JawaPos Radar | Iklan Jitu

Cara FWD Life Kenalkan Asuransi Lewat Konser Musik

01 Desember 2017, 02:35:59 WIB | Editor: Saugi Riyandi
FWD Life
Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani saat berbincang dengan media (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - PT FWD Life Indonesia masuk ke dunia musik untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Salah satu langkahnya dengan menjadi official insurance partner konser musik bertajuk 5upergroup Concert.

"Sejak FWD Life beroperasi di Indonesia, visi kami adalah ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan cara inovatif dan kreatif yakni memberi dukungan terhadap passion masyarakat agar terbebas dari rasa khawatir dan selalu bebas melangkah," ujar Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani di Jakarta, Kamis (30/11).

Dia menegaskan pihaknya melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap musik begitu besar sehingga FWD Life membuktikan komitmennya dalam mendukung lima passion terbesar di Indonesia yakni salah satunya musik.

"Kami berani tampil beda dengan menjadi official insurance partner dalam gelaran konser 5uper Group yang telah dilaksanakan minggu lalu, dimana produk asuransi kecelakaan diri ini berlaku selama 24 jam dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 10 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama konser berlangsung," ungkapnya.

Dia menambahkan perlindungan diri yang diberikan terhadap penonton dalam konser tersebut merupakan perwujudan FWD Life dalam membebaskan langkah masyarakat untuk menciptakan momen terbaiknya melalui musik sebagai salah satu passion-nya. Musik masih digandrungi masyarakat Indonesia sebagai gaya hidup baik bagi generasi tua maupun muda.

Sebagai perusahaan asuransi dengan segmentasi milenial dan masyarakat yang berjiwa muda, FWD life memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat secara luas yang tidak hanya untuk kesehatan saja melainkan kecelakaan diri saat menjalani passion-nya.

(srs/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up