alexametrics
Resmikan Alun-alun Kota Bogor

Dirut Bank bjb: Ini Adalah Bentuk Komitmen Kami untuk Kota Bogor

28 Desember 2021, 15:00:06 WIB

JawaPos.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akhirnya meresmikan Alun-alun Kota Bogor. Hadir dalam acara tersebut sekaligus yang meresmikan adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya, Direktur Utama PT. KAI Didiek Hartantyo, dan Direktur Utama Bank bjb Yuddy Renaldi.

Ridwan Kamil mengatakan peresmian Alun-alun Kota Bogor ini merupakan momen bersejarah untuk Wali Kota Bogor Bima Arya karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-49.

Dia menjelaskan lebih lanjut, pada 2021 ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan hibah kepada 27 kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat untuk pembangunan alun-alun. Menurutnya alun-alun kota merupakan salah satu elemen penting bagi sebuah daerah. Di mana alun-alun merupakan salah gambaran atau wajah bagi suatu daerah.

“Di tahun ini ada 27 kota kabupaten yang kami berikan hibah untuk pembangunan alun-alun. Salah satunya Kota Bogor. Karena alun-alun merupakan satu identitas bagi setiap daerah,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama Bank bjb Yuddy Renaldi dalam sambutannya mengaku senang dan bangga bisa ikut ambil bagian dalam prosesi pembangunan Alun-alun Kota Bogor. Terlebih Alun-alun Kota Bogor di bangun di lokasi yang syarat akan sejarah Kota Bogor di masa lampau.

“Tiada kata lain selain rasa bangga, Bank bjb bisa dapat turut serta berpartisipasi dalam pembangunan Alun-alun Kota Bogor yang sangat bersejarah ini,” katanya, Jumat 17 Desember 2021.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads