alexametrics

Ciputra Tutup Usia, Erick Thohir Sampaikan Belasungkawa

27 November 2019, 20:05:44 WIB

JawaPos.com – Pendiri Grup Ciputra sekaligus Komisaris Utama PT Ciputra Development Tbk, Dr. (HC) Ir. Ciputra berpulang pada Rabu (27/11) dini hari pukul 01.05 waktu Singapura di Gleneagles Hospital Singapore. Kepergian Pak Ci, sapaan Ciputra, tersebut menjadi kabar duka tak hanya bagi keluarga dan kerabat dekat, melainkan juga seIndonesia.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya taipan properti Indonesia itu. “Saya turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Ciputra,” katanya dilansir dari Antara.

Di mata Erick, pria yang akrab disapa Pak Ci itu telah menunjukkan dedikasi dan keuletan di dunia properti dengan menghasilkan sejumlah karya. “Tokoh properti Indonesia yang telah menghasilkan sejumlah karya bagi dunia properti,” katanya.

Mantan presiden Inter Milan itu pun mendoakan agar amal ibadah Pak Ci diterima oleh Yang Maha Kuasa. Sementara bagi keluarga yang ditinggalkan, bisa tabah dan bersabar.

Pak Ci merupakan tokoh yang membangun pondasi dunia properti di Indonesia. Berbagai megaproyek telah ditelurkan oleh pemegang Satya Lencana Pembangunan tersebut. Salah satunya yaitu proyek reklamasi Taman Impian Jaya Ancol pada 1966.

Almarhum rencananya disemayamkan di rumah duka keluarga di Jalan Bukit Golf Utama PA 1-2, Jakarta Selatan dan selanjutnya dikebumikan di makam keluarga.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Antara


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads