JawaPos Radar

Sensasi Musim Dingin Jadi Inspirasi Pembangunan Skandinavia Apartment

27/01/2018, 22:49 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Sensasi Musim Dingin Jadi Inspirasi Pembangunan Skandinavia Apartment
Ilustrasi Apartemen ()
Share this image

JawaPos.com - Pengembang Skandinavia Apartment, PT Pancakarya Griyatama memperkenalkan produknya kepada masyarakat melalui open house. Journey to Iceland menjadi tema yang diangkat dalam open house yang dilaksanakan di Tangcity, One Park Area pada Sabtu dan Minggu.

Direktur Marketing PT Pancakarya Griyatama Norman Eka Saputra mengatakan, Islandia menjadi inspirasi kali ini karena merupakan negara di kawasan Skandinavia yang memiliki cuaca paling dingin. "Cuaca di sana mencapai -30 derajat Celcius di bulan Januari," katanya, Sabtu, (27/1).

Berangkat dari suasana inilah Skandinavia Apartment mengemas open house lewat sebuah Ice Cream Party menggandeng Firenze Gelateria, Paletas Wey juga dilengkapi pasta oleh Novotel dalam rangka mengajak pengunjung untuk dapat merasakan sensasi musim dingin dan kebahagiaan ala orang-orang Skandinavia.

Selain itu, pengunjung open house juga akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik. Rangkaian acara open house ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan komitmen Skandinavia sebagai hunian yang menawarkan kebahagiaan dan kemudahan hidup untuk hadir lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Kebahagiaan tersebut dihadirkan melalui beragam fasilitas yang dihadirkan diantaranya eknologi aplikasi Genius Home System yang memudahkan penghuni dalam memperoleh pelayanan terkait bagan-bagan pengelola gedung seperti e-concierge, e-engineering, e-tenant relation, e-billing, e-shopping dan e-CCTV viewing. Serta tropical landscape swimming pool dan taman satu hektar yang merupakan ruang hijau untuk area relaksasi. Rasio parkir 1:1 juga menjamin kenyamanan penghuni saat pulang ke rumah.

“Setiap bulan kami mengadakan open house dan temanya sesuai konsep Skandinavia sebagai kawasan di mana negaranya punya indeks kebahagaian tertinggi di dunia. Kami ingin menunjukkan ke publik bahwa yang kami tawarkan adalah konsep yang holistik, mulai dari produk yang dikemas dalam interior Skandinavia, dan kemudahan yang didapat penghuni apartemen dalam hal transportasi, serta kebutuhan perbankan yang ditunjang dengan keberadaan 30 lebih kantor bank dan insitusi finansial,” ujar Norman.

Letak Skandinavia yang bersebelahan dengan Tangcity Mall yang merupakan pusat entertainment dan lifestyle Kota Tangerang serta business park yang lengkap dengan lebih dari 30 bank nasional menjadikan apartemen berlantai 37 ini siap memberikan kehidupan yang serba mudah.

Tak hanya itu, sarana transportasi pun terjamin dengan dimilikinya taxi stand, pusat ojek online, Tangstation untuk pelayanan shuttle ke berbagai daerah, serta Trans Jabodetabek premium rute Tangerang-Kuningan dengan halte yang terletak tepat didepan Tangcity Mall.

(met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up