alexametrics

Simpedes BISA, Tabungan BRI Banyak Fitur untuk Kenyamanan Nasabah

24 September 2021, 11:13:24 WIB

JawaPos.com – Memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan kepraktisan dalam membuka tabungan sekaligus sebagai sarana berinvestasi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk Tabungan Simpedes Bisa. Lewat produk ini, BRI memberikan kemudahan bagi masyarakat bukan hanya membuka rekening tabungan, tetapi juga sarana berinvestasi sekaligus dengan perlindungan asuransi.

Produk Simpedes BISA hadir dengan fasilitas tabungan yang memiliki fitur transaksi/saving, investasi dan proteksi dalam bentuk asuransi mikro yang terakomodir dalam 1 produk. Kepraktisan ini memungkinkan nasabah mengelola keuangannya cukup hanya dengan membuka satu rekening.

Lewat tabungan ini, memungkinkan nasabah BRI lebih leluasa dalam melakukan “financial planning” mulai dari jangka pendek sampai jangka panjang. Nasabah dapat mengelola keuangan di tabungan induk untuk bertransaksi dan di tabungan impian untuk menabung jangka panjang.

Kelebihan produk Simpedes BISA, nasabah dapat menginvestasikan jangka panjang di 2 pilihan jenis investasi yaitu BRIFINE Umum dan Syariah dengan return yang lebih tinggi dari tabungan untuk persiapan hari tua atau keperluan lainnya.

Dan juga tak kalah penting, dalam proses pembukaan rekening Simpedes BISA, nasabah mempunyai akses langsung membeli polis Asuransi Mikro (AM-KKM, RumahKu dan Kerusakan Tempat Usaha).

Layanan e- channel BRI Kantor Cabang Mamuju, satu satunya layanan perbankan yang tetap melayani masyarakat di tengah-tengah bencana. (Dok. BRI for JawaPos.com)

Berbeda dengan tabungan lain dari sejumlah bank yang mensyaratkan setoran awal yang tinggi, di Simpedes BISA nasabah cukup menyetorkan dana Rp 50.000 saat membuka rekening, dan tentunya bebas biaya administrasi bulanan tabungan. Untuk pembukaan rekening, nasabah hanya disyaratkan berusia minimal 17 tahun dengan menyertakan dokumen e-KTP dan NPWP (optional), dan memiliki email aktif.

Setiap pemilik rekening Simpedes BISA akan difasilitasi Kartu ATM dan Akses BRIMO sehingga memungkinkan nasabah melihat saldo dimanapun. Fasilitas ini tentunya sangat membantu nasabah yang memiliki jadwal padat dan disibukkan dengan kegiatan keseharian.

Fitur investasi dibuat sedemikian fleksibel sehingga memudahkan nasabah saat menarik investasinya. Contohnya, nasabah bisa menarik investasinya sebesar 50 persen dari total saldo yang dimilikinya, atau melakukan penutupan saldo yang dipercepat 100 persen dimana seluruh saldo otomatis langsung dikreditkan ke rekening induknya.

Ayo jangan tunda lagi untuk membuka rekening Simpedes BISA, dan nikmati berbagai kemudahannya!

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking, ARM

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads