JawaPos Radar

Suara Merdu Pentolan Elek Yo Band Goyang Kementerian Perhubungan

22/10/2018, 17:45 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Suara Merdu Pentolan Elek Yo Band Goyang Kementerian Perhubungan
Menkeu Sri Mulyani tampil memukau dalam acara leadership training di Kementerian Perhubungan (Hana Adi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menghadiri Leadership Training di Kementerian Perhubungan. Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani yang menjadi vokalis Elek Yo Band menyumbangkan suara emasnya di depan peserta training.

Saat memulai acara, pembawa acara berharap kepada Sri Mulyani dan Budi Karya untuk menghibur para pegawai Kementerian Perhubungan yang hadir dengan bernyanyi. Keduanya memang diketahui sebagai personil yang tergabung dalam grup musik Elek Yo Band.

Harapan sang pembawa acara rupanya dipenuhi oleh keduanya. Sri Mulyani dan Budi Karya naik ke atas panggung yang telah berisi alat-alat musik.

Sri Mulyani tampil cantik dengan setelan atasan putih bermotif batik dan bawahan hitam. Sedangkan, Menhub Budi menggunakan setelan kemeja batik berwarna coklat dan celana hitam.

Dalam penampilan ini, Sri Mulyani menjadi vokalis dengan diiringi oleh Menhub Budi yang memainkan gitar. Sayang, pentolan Elek Yo Band lainnya tidak hadir sehingga digantikan dengan pengisi acara.

Lagu pertama yang langsung dibawakan oleh kedua pentolan Elek Yo Band itu adalah lagu Pelangi Dimatamu milik Band Jamrud. Budi Karya terlihat cukup lepas mengiringi suara merdu Sri Mulyani. Para pegawai yang menyaksikan penampilan keduanya seolah terhipnotis dan terbawa suasana alunan musik yang cukup melankolis.

Lantunan lagu itu rupanya membuat para penonton keranjingan. Mereka meminta Elek Yo Band kembali bernyanyi. Permintaan itu pun kemudian dipenuhi.

Kali ini, lagu Dia milik Anji dilantunkan oleh Budi Karya Cs. Kini, giliran Budi Karya yang menjadi vokalis sambil diiringi Sri Mulyani. Terakhir, lagu Gebyar-Gebyar milik Gombloh menutup penampilan Elek Yo Band. Para penonton yang hadir pun ikut bernyanyi dan memberikan tepuk tangan yang meriah.

(hap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up