JawaPos Radar

Jangan Kaget! Beli Pulsa di Sepulsa Dapat 3 Voucher Belanja Gratis

22/05/2017, 13:00 WIB | Editor: Thomas Kukuh
Jangan Kaget! Beli Pulsa di Sepulsa Dapat 3 Voucher Belanja Gratis
ILUSTRASI (Ist for JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Makin mudah melakukan transaksi pembayaran atau tagihan lain sekarang ini, banyak sekali situs belanja online yang menawarkan semua transaksi demikian dengan benefit yang berbeda-beda sehingga mungkin akan membingungkan customer kemana mereka akan melakukan transaksi. Pada era modern ini hampir semua orang memiliki gadget dan mereka pastinya akan membutuhkan pulsa beserta paket datanya.

Dari banyak pelayanan pembayaran pulsa dan paket data ada salah satu situs belanja online yang menawarkan benefit yang luar biasa banyak yaitu Sepulsa, keuntungan kalian melakukan transaksi di Sepulsa adalah kamu tidak dikenakan biaya admin saat membeli pulsa contohnya setiap transaksi kamu akan mendapatkan harga yang sama dengan nominal pulsa yang kamu beli, jika kamu membeli pulsa dengan denom Rp25.000 maka kamu juga perlu membayarkan Rp25.000 tanpa ada potongan biaya admin. Sepulsa praktis karena kamu hanya perlu mengisi pulsa via gadget, beda dengan membeli pulsa konvensional yang kamu harus mengunjungi toko pulsa terdekat hanya untuk melakukan transaksi pulsa.

Bukan hanya itu saja, bahkan hanya dengan membeli pulsa maka kamu akan mendapatkan 3 voucher belanja gratis! Voucher belanja yang kamu dapatkan bisa berupa potongan harga atau cashback dari beberapa toko offline dan Ecommerce yang bekerja sama dengan Sepulsa. 

Jangan Kaget! Beli Pulsa di Sepulsa Dapat 3 Voucher Belanja Gratis

Selain beberapa keuntungan di atas, Sepulsa juga rutin mengadakan promo mingguan yang tidak kalah menarik, misalnya promo minggu ini yang menawarkan diskon 50% untuk pengguna kredivo  atau potongan harga sebesar 15% untuk pembelian paket data dengan menggunakan metode referral dimana kamu hanya perlu mengundang teman dengan menggunakan kode referral yang diberikan oleh pihak Sepulsa.

Lalu gimana sih cara melakukan pengisian pulsa di Sepulsa?

Pertama, kamu hanya perlu mengunjungi website Sepulsa.com atau download aplikasi android dan IOS Sepulsa.

Lalu, kamu dapat memilih produk yang ingin kalian gunakan, Sepulsa sendiri memiliki banyak produk misalnya kamu dapat melakukan transaksi pulsa, pembayaran BPJS kesehatan, token listrik, tagihan listrik pascabayar, paket data internet, tagihan telkom/telpon dan cicilan motor/mobil multifinance. Bukan hanya itu kini Sepulsa juga menawarkan produk kartu perdana XL dengan nomor cantik.

Setelah memilih produk maka kamu akan masuk ke halaman voucher dimana kamu dapat memilih 3 voucher belanja gratis. Ada banyak pilihan voucher yang bisa kamu dapatkan misalnya kamu bisa mendapatkan potongan harga uber, grab, erafone, yoshinoya, sayurbox, lazada, berrybenka, misteraladin, prosehat, asmaraku dsb.

Setelah itu kamu akan masuk ke halaman checkout dimana di Sepulsa kamu dapat menggunakan banyak sekali metode pembayaran. Kamu dapat menggunakan BCA dan Mandiri virtual account, kartu kredit, kredivo payment dsb.

Jika kamu memiliki kode promo maka kamu dapat memasukannya di kotak kode promo dan jumlah yang akan di bayar akan menyesesuaikan dengan promo yang berlaku. Setelah proses pembayaran selesai maka kamu akan mendapatkan no order.

Gimana mudahkan? Kamu dapat melakukan semuanya hanya dengan handphone kamu kurang dari 1 menit maka transaksi kamu selesai dilakukan. Jika kamu memiliki masalah saat melakukan semua proses transaksi maka kamu dapat menghubungi CS Sepulsa yang siap membantu semua customer 24 jam. Mau isi pulsa banyak untungnya? Ya beli pulsa di Sepulsa aja! (*)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up