JawaPos Radar | Iklan Jitu

Analogi Cek Kesehatan Ala Prabowo, Sindir Kinerja Ekonomi Jokowi

21 November 2018, 13:31:48 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Analogi Cek Kesehatan Ala Prabowo, Sindir Kinerja Ekonomi Jokowi
Prabowo Subianto (DERRY RIDWANSYAH / JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Calon Presiden (Capres) Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali mengkritik kinerja perekonomian Indonesia yang dianggap kurang baik. Sindiran dengan menggunakan analogi cek kesehatan menjadi cara Prabowo menyampaikan aspirasinya.

Hal itu diungkapkannya dalam Indonesia Economic Forum di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (21/11).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut pemerintahan Jokowi-JK terkesan menutupi kinerja buruk perekonomiannya. Kemudian, capaian itu diminta untuk diubah agar memberi kesan yang baik kepada masyarakat.

"Saat kita cek darah kita di lab, cek ginjal di lab dan kita marah dengan kondisi tubuh kita, terus kita minta lab untuk mengubah hasilnya karena tidak ingin melihat indikator yang salah dalam tubuh kita. Ini mungkin yang terjadi di lab Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, pemerintah tidak seharusnya bertindak demikian. Sebab, ia menilai Indonesia bisa menggunakan asetnya sendiri untuk memperbaiki kondisi tubuhnya.

"Tubuh perlu ada intervensi dari medis dengan medical check up ada apa dgn sistem tubuh kita. Kita ada micro technology camera ke our brain, dan lain-lain untuk cari tahu whats wrong with us," kata dia.

(hap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up