JawaPos Radar

Menteri Susi Jual Koleksi Rok Mini Hingga Perabotan Rumah Tangga

Gelar Charity Untuk Palu

17/10/2018, 19:52 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Menteri Susi Jual Koleksi Rok Mini Hingga Perabotan Rumah Tangga
Menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti (Dok. JawaPos.Com)
Share this

JawaPos.com - Menggalang dana untuk korban gempa di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menggelar charity sale di kantornya, Gedung Mina Bahari III, Jakarta, mulai 17-19 Oktober 2018.

Namun, baru satu hari digelar nampaknya barang-barang yang dijual Susi sudah hampir ludes terjual mulai dari pakaian dalam, rok mini sampai perabotan rumah tangga. Dalam sebuah video yang beredar di instagram resmi Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi mengatakan menjual baju-bajunya saat masih langsing.

“Ini baju kesayangan saya jaman dulu, langsing-langsing (kecil-kecil),” kata Susi seraya menunjukkan baju-baju kesayangannya.

Ia pun menunjukkan rok mini yang colorful dengan warna hitam bercorak kuning yang ia sebut sebagai rok cheeeleader. Nampaknya dulu ia sangat menyukai rok itu, sayang ia tak dapat lagi memakainya karena sebagai pejabat pemerintah tak boleh lagi mengenakan rok mini.

“Ini rok cheerleader (saya) suka sekali. Sekarang tidak boleh (dipakai lagi),” ujarnya

Asal tahu saja, Susi mengadakan charity sale di kantornya untuk menggalang dana bagi korban gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Barang-barang yang dijual pun sangat bervariasi mulai dari pakaian atasan, bawahan hingga pakaian dalam. Harga yang dijual pun mulai dari Rp 50ribu hingga Rp 27 juta.

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up