JawaPos Radar | Iklan Jitu

BPJS Ketenagakerjaan Gaet Ascort Perisai Perkuat Kepesertaan Peternak

15 November 2018, 20:30:32 WIB | Editor: Mohamad Nur Asikin
BPJS Ketenagakerjaan Gaet Ascort Perisai Perkuat Kepesertaan Peternak
Kesepakatan BPJS Ketenagakerjaan dengan Ascort Perisai (Romys Binekasri/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sekolah Peternakan Rakyat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Institut Pertanian Bogor (IPB) bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dan Ascort Perisai Indonesia dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota sekolah peternakan rakyat Indonesia melalui program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kerjasama yang ditandatangani sejak 10 November 2018 lalu, diharapkan dapat memberikan nilai tambah dalam peningkatan kesejahteraan pada anggota sekolah peternakan  rakyat (SPR).

Direktur Utama PR Ascort Perisai Indonesia Eldin Rizal Nasution mengatakan, kerjasama strategis ini akan menargetkan kepesertaan lebih dari 200.000 orang untuk BPJS Ketenagakerjaan yang berasal dari para anggota SPR.

“Tahun 2019 nanti kami menargetkan tambahan lebih dari 10 juta kepesertaan baru BPJS Ketenagakerjaan melalui kanal aliansi strategis antara Ascort perisai dan BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya dalam siaran persnya, Kamis (15/11).

Menurutnya, adanya potensi besar dalam keagenan untuk BPJSTK. Pihaknya menyiapkan strategi akuisisi peserta dengan melakukan pendekatan langsung, kerja sama instansi, dan marketplace.

Tahun ini pihaknya akan meluncurkan layanan marketplace yang akan berdampak signifikan untuk mempercepat akuisisi kepesertaan baru bagi BPJSTK.

“Kami memiliki keunggulan literasi keuangan yang dibutuhkan untuk membangun kesadaran peserta agar program BPJSTK sangat dibutuhkan. Nanti jalur akuisisi secara online akan berdampak signifikan,” tuturnya.

Sebelumnya BPJSTK menyampaikan para agen Perisai mampu menghimpun iuran sebesar Rp13,7 miliar mulai dari Februari hingga awal Agustus 2018. Jumlah itu terkumpul dari 2.360 agen Perisai yang mampu merekrut peserta baru 200.360 orang.

(mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up