JawaPos Radar

PT APP Bangun Apartemen Mahasiswa Anti Narkoba

14/08/2017, 18:09 WIB | Editor: Yusuf Asyari
PT APP Bangun Apartemen Mahasiswa Anti Narkoba
PT Adhi Persada Properti (APP) membangun apartemen mahasiswa yang berdekatan dengan kampus-kampus terbaik di Indonesia. (Yesika Dinta/Jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - PT Adhi Persada Properti (APP) gencar melakukan pembangunan apartemen mahasiswa, tepatnya dekat dengan kampus-kampus terbaik di Indonesia. Program itu terdapat di Depok, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.

GM Corporate Sales and Marketing APP, Happt Murdianto mengatakan, total target penjualan tahun 2017 sebesar Rp 1,6 triliun.

"Sebesar 1,6 triliun (rupiah), kontribusi terbesar dari proyek kami, yaitu Grand Taman Melati Margonda 2 sekitar lebih dari Rp 300 miliar, kemudian diikuti dengan Taman Melati Sinduadi Yogyakarta dan Taman Melati Surabaya @MERR," jelasnya.

Penjualan apartemen mahasiswa cukup baik. Harga mulai Rp 350 juta, di Taman Melati Yogyakarta dan Margonda, Tamel dipasarkan Rp 26 juta permeter.

Tujuan dibangunnya apartemen sekitar kampus, kata Happy, APP melalui Taman Melati ingin mewujudkan tempat tinggal yang baik bagi penerus bangsa. Bahkan, APP menciptakan kerja sama pemberantasan narkoba di seluruh apartemen Taman Melati.

"Bekerja sama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) agar apartemen jauh dari narkoba. Setiap satu bulan sekali akan ada penyuluhan dari BNN dan akan sering datang ke Tamel agar bandar narkoba tidak masuk. Ke depannya akan dipasang CCTV," tuturnya.

Alasan utamanya, saat ini Indonesia sedang dikepung narkoba, terutama muda-mudinya. APP ingin, penerus bangsa Indonesia menuntut ilmu dan jauh dari narkoba.

(cr3/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up