alexametrics

Go-Jek Berikan Program Spesial Senilai Rp 3,5 Miliar Bagi Mitra

Sambut Hari Kemerdekaan
13 Agustus 2018, 17:28:30 WIB

JawaPos.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus dan pembukaan Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018, Go-Jek Indonesia mencanangkan ‘Program Spesial Tujuh Belasan’ khususnya kepada mitra. Konsumen juga ikut menikmati program tersebut. 

Chief Publicly Policy and Government Relations Go-Jek Indonesia, Shinto Nugroho mengungkapkan, program tersebut dilakukan dalam rangka merespon aspirasi mitra memaksimalkan pendapatan.

“Sebagai anak bangsa, kami ingin merayakan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia bersama mitra kami,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (13/8).

Program spesial tujuh belasan tersebut yakni kemudahan penghasilan tambahan. Selama periode 17 Agustus – 2 September 2018, gojek akan memberikan bonus kepada 14 ribu mitra yang berhasil mendapat poin tertinggi. Pembagiannya, 7 ribu mitra di minggu pertama dan 7 ribu berikutnya di minggu terakhir.

“Cara penghitungannya adalah setiap mitra akan mendapatkan 1 bintang untuk setiap 17 poin yang dikumpulkan, dan berlaku kelipatan. Ini berlaku untuk Jabodetabek,” tuturnya.

Kedua, lanjut Shinto, Go-Jek akan memberi kemudahan bagi mitra untuk ganti oli gratis di bengkel rekanan Go-Jek. Program ini hanya berlaku untuk kendaraan roda dua.

“Mereka akan dapat voucher untuk ganti oli gratis sebanyak 50 RB. Itu dapet di elektronik, voucher yang bisa ditukar di rekanan Go-Jek,” tuturnya. 

Terakhir, pihaknya juga akan memberikan kemudahan tutup poin kepada mitra. Salah satunya adalah dengan memberikan promo pada layanan Go Food. Nantinya, Go-Jek akan menawarkan promo paket makanan serba Rp 17 ribu. Hal itu tentunya juga akan menguntungkan bagi konsumen.

“Kita akan punya promo paket makanan Go Food dari beberapa merchant sehingga mitra driver dapat order lebih banyak. Harganya makanan cuman Rp 17 ribu. Paket promo makanan Rp 17 ribu. Sehingga bisa tutup poin lebih cepet,” jelas dia.

Dalam mengadakan program ini, Go-Jek menyiapkan anggaran Rp 3,5 miliar. “Investasi untuk program ini Rp 3,5 miliar,” tandasnya.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : (hap/JPC)



Close Ads
Go-Jek Berikan Program Spesial Senilai Rp 3,5 Miliar Bagi Mitra