JawaPos Radar | Iklan Jitu

BPJS Ketenagakerjaan dan Ascort Perisai Indonesia Bina Pengusaha Kecil

12 Desember 2018, 16:05:36 WIB
BPJS Ketenagakerjaan dan Ascort Perisai Indonesia Bina Pengusaha Kecil
Kerja sama ini merupakan salah satu cara ikut ambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia terutama pengusaha kecil. (Romys Binekasri / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - BPJS Ketenagakerjaan menggandeng perusahaan konsultan manajemen perencanaan keuangan dan jaminan sosial, Ascort Perisai Indonesia. Memberikan perlindungan kepada debitur Sumut Ventura program jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Komisaris Sumut Ventura Shiraz Refai mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu cara ikut ambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia terutama pengusaha kecil. 

Menurutnya, selain memperkuat pemberdayaan ekonomi kecil hingga menengah, juga akan memberikan suatu kenyamanan dan keamanan dalam melakukan kegiatan usaha. 

“Dalam 5 tahun kedepan Sumut Ventura memiliki komitmen untuk pemerataan usaha di Pulau Jawa. Target kami sebanyak 1 juta pelaku usaha kecil yang bisa terbantu dengan program ini. Kurang lebih 200 cabang yang akan tersebar di Wilayah Pulau Jawa, dengan seperti ini diharapkan akan lebih banyak pengusaha kecil yang akan terbantu,” ujarnya Rabu (12/12).

Pihakanya berkomitmen, tidak hanya dengan bantuan modal saja tapi juga akan terlibat dalam manajemen keuangan terhadap nasabahnya secara reguler dari perusahaan maupun melalui Ascort Perisai Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Diharapkan dengan kerja sama ini, akan terjadi sinergi yang sangat baik untuk pengusaha kecil yang ada di Indonesia, dimana sumber dana dan pembinaan dilakukan oleh Sumut Ventura,” tandasnya.

Sementara, Direktur Utama PT Ascort Perisai Indonesia Eldin Rizal Nasution mengatakan, selaku agen yang ditunjuk oleh BPJS Ketenagakerjaan, menilai kerja sama strategis ini akan menargetkan penambahan kepesertaan lebih dari 1.500 orang per bulan untuk BPJS ketenagakerjaan yang berasal dari para debitur Sumut Ventura. 

“Tahun 2019 nanti kami mentargetkan tambahan lebih dari 20.000 kepersertaan baru BPJS ketenagakerjaan melalui kanal aliansi strategis antara Ascort Perisai Indonesia dan BPJS ketenagakerjaan dan Sumut Ventura,” tutupnya.

 

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : (mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up