JawaPos Radar

Menteri Susi Berang: Gara-gara Hal Ini, Sebut Fahri Hamzah Naif

12/07/2018, 12:51 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Menteri Susi Berang: Gara-gara Hal Ini, Sebut Fahri Hamzah Naif
Menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti (DOK.HENDRA EKA/JAWA POS)
Share this

JawaPos.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali berseteru dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Bahkan wanita asal Pangandaran itu menyebut mantan politisi Partai Keadilan Sejahtera itu naif. Apa penyebabnya? 

Hal itu bermula ketika Fahri mengomentari kinerja Menteri Susi memberantas illegal fishing. Susi mengaku langkahnya melakukan pemberantasan pencurian ikan di perairan Indonesia baru langkah awal. 

Selanjutnya, dibutuhkan kepedulian masyarakat terhadap laut dan lingkungan. Sontak Fahri Hamzah menanggapinya dengan meretweet akun berita Antara News. 

"Dikasih waktu 5 tahun dijadikan langkah awal. Seharusnya 5 tahun dipakai selesaikan kerjaan. Baru bertanggungjawab atas amanah namanya. Kalau 5 tahun lagi kan belum tentu terpilih," kata Fahri lewat akunnya @FahriHamzah, Kamis (12/7).

Cuitan Fahri Hamzah itu nampaknya dibaca oleh Menteri Susi. Melalui akun pribadinya, ia membalas cuitan Fahri. "Sebaiknya baca seluruh statemen saya. Jangan dipotong separuh-separuh. Akhirnya seolah seperti yang Anda pikir. Naif !!," cuit @susipudjiastuti.

Fahri pun membalas lagi cuitan Susi. Dia mengaku bahwa sudah membaca isi berita yang ia komentari. Bahkan ia menantang kembali Susi dengan mengatakan. "Kalau saya komentari lebih jauh salahnya tambah banyak nanti..," cuitnya.

Susi nampak tak merespon kembali cuitan Fahri. Akan tetapi Fahri masih saja melanjutkan argumennya. Dia bilang bangsa ini punya kultur sering terpukau dengan orang terkenal. "Itulah yang saya lihat sehingga kesalahan ibu gak ada yang berani cegah. Ketemu lagi presiden yang gak paham persoalan. Sempurna!," ujarnya.

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up