alexametrics
Peringati HUT ke-50

Bank Bukopin Serahkan Hadiah Program Nabung Super Seru ke Nasabah

11 November 2020, 11:44:59 WIB

JawaPos.com – Bank Bukopin Cabang Jakarta S. Parman menyerahkan hadiah langsung kepada PT. Infitech Solusi Indonesia, salah satu nasabah setia Bank Bukopin, pada Kamis, 5 November 2020. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan di banking hall Bank Bukopin Cabang Jakarta S.Parman.

Pada acara ini, Bank Bukopin Cabang Jakarta S.Parman menyerahkan secara simbolis hadiah langsung berupa 1 buah unit kendaraan bermotor Honda Genio kepada PT. Infitech Solusi Indonesia yang diberikan secara langsung oleh Branch Manager Bank Bukopin Cabang Jakarta S. Parman, Arief Hartono kepada Direktur PT. Infitech Solusi Indonesia, Andi Susanto.

Branch Manager Bukopin Cabang S. Parman, Arief Hartono, menjelaskan bahwa acara penyerahan hadiah langsung ini diberikan secara bertahap kepada nasabah yang sudah mengikuti Program Hadiah Super Seru karena juga mematuhi protokol kesehatan yang tidak memperbolehkan menggelar acara yang menimbulkan kerumunan.

“Hari ini kami memberikan hadiah 1 buah unit kendaraan bermotor kepada salah satu nasabah setia kami yaitu PT. Infitech Solusi Indonesia yang telah mengikuti Program Nabung Super Seru, hadiah langsung ini juga merupakan apresiasi dari Bank Bukopin kepada nasabah setia yang selalu mengikuti program-program yang dikeluarkan oleh Bank Bukopin,” ujar Arief dalam keterangan yang diterima JawaPos.com.

Nasabah yang ingin mendapatkan hadiah langsung pada Program Nabung Super Seru ini harus menempatkan dana baru (fresh fund ) sesuai dengan tiering yang sudah ditentukan diawal.

Program Nabung Super Seru ini terbuka lebar bagi semua nasabah baru maupun nasabah existing yang memiliki ataupun baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama, dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha dengan melakukan penempatan dana minimal Rp 24 juta dengan tenor penempatan dana 6 bulan hingga 6 tahun.

Program Nabung Super Seru merupakan program yang cocok bagi nasabah yang menginginkan hadiah sesuai dengan apa yang diinginkan tanpa melalui proses undian, hanya dengan mengikuti syarat dan ketentuan program.

Direktur PT. Infitech Solusi Indonesia, Andi Susanto mengajak para nasabah existing maupun masyarakat luas calon nasabah Bank Bukopin untuk menabung dan mengikuti program-program yang berhadiah menarik pada setiap periodenya.

Program yang dilaksanakan dari Juli hingga 31 Desember 2020 ini merupakan bagian dari upaya Perseroan untuk meningkatkan kualitas Dana Pihak Ketiga (DPK).

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Close Ads