Usai Bertemu Jokowi, Siwon: Saya Sangat Terinspirasi

11/09/2018, 20:29 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Korea (Laily Rachev/Biro Pers Setpres)
Share this image

JawaPos.com - Dalam kunjungan kerjanya ke Korea Selatan, Presiden Joko Widodo tak hanya bertemu dengan Presiden Moon Jae In dan juga pengusaha asal Korsel. 

Bersama ibu negara Iriana Jokowi juga menyempatkan waktu untuk bertemu dengan boyband terkenal asal negeri ginseng itu Super Junior. Ya, nama Super Junior (Suju) jadi perbincangan usai mengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September lalu.

Salah seorang anggota Suju, Siwon Choi pun memposting momen pertemuannya dengan pria asal Solo itu di instagram pribadi miliknya. Ia juga merasa sangat terhormat bisa dikunjungi oleh Jokowi.

"Pak Presiden, Suatu kebanggaan bertemu denganmu. Saya sangat amat terinspirasi. Menantikan pertukaran budaya yang kuat di masa depan. Terima Kasih!," tulis Siwon seraya menyebut akun Presiden Jokowi dan menulis hastag #energyofAsia.

Dalam foto yang diposting bersama dengan enam personel Suju lain yaitu Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, dan Eunhyeuk. Presiden serta ibu negara kompak menunjukkan kelima jarinya. Pose itu adalah pose yang identik dengan Super Junior.

Pada Upacara penutupan Asian Games awal pekan lalu, Suju menjadi klimaks pertunjukan yang diawali dengan guyuran hujan deras itu. Seluruh penonton pun dibuat histeris dengan penampilan Siwon Cs. Suju membawakan lagi Sorry Sorry, Mr Simple dan Bonamana.

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi