alexametrics

Sambut Libur Panjang, Traveloka Tebar Diskon Sampai 50 Persen

10 Juli 2019, 05:15:18 WIB

JawaPos.com – Libur panjang pergantian tahun pelajaran sekolah telah tiba. Momentum tersebut dimanfaatkan PT Trinusa Travellindo atau biasa akrab Traveloka dengan memberikan diskon menarik. Traveloka mengadakan promo Holiday Deals 2019 dengan potongan harga hingga 50 persen untuk seluruh produk transportasi yang tersedia di aplikasi.

Promo tersebut ditawarkan oleh Traveloka dalam menyambut libur panjang tahun pelajaran sekolah. Tentunya bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan untuk destinasi lokal maupun internasional. Promo tersebut pun telah tersedia untuk periode pemesanan mulai dari 20 Juni 2019 hingga 15 Juli 2019 dengan periode perjalanan yang berbeda untuk setiap produknya.

CEO Transport Traveloka, Caesar Indra mengatakan, program Holiday Deals dapat menjadi salah satu solusi untuk mewujudkan inspirasi perjalanan pengguna. Terutama untuk mendapatkan tiket pesawat, kereta api, bus & shuttle, antar jemput bandara dan rental dengan potongan harga sampai dengan 50 persen.

“Kami berkomitmen untuk memudahkan pengguna dalam bepergian, menjangkau berbagai destinasi, dan untuk bereksplorasi lebih jauh,” kata Caesar dalam keterangannya, Selasa (9/7).

Adapun saat ini Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 120 pilihan maskapai, yang melayani lebih dari 200 ribu pilihan rute domestik & internasional, serta fitur penerbangan yang lengkap. Untuk Kereta Api, Traveloka sudah memiliki lebih dari 9.000 kombinasi rute, yang dilengkapi dengan fitur seperti Seat Alert.

Sedangkan untuk pengguna Bus & Shuttle juga kini dapat menikmati kemudahan akses membeli tiket tanpa mengantri. Menurut Caesar, pilihannya juga telah lebih dari 120 operator bus & shuttle, yang melayani lebih lebih dari 5.300 rute antar kota di Indonesia. Untuk pemesanan Sewa Mobil, telah tersedia di 37 kota di seluruh Indonesia dengan bekerjasama lebih dari 300 operator rental dengan pilihan termasuk jasa supir atau tanpa supir.

“Kami memahami kebutuhan para pengguna. Kami berharap program holiday deals dari Traveloka dapat menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan perjalanan,” tutup Caesar.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Igman Ibrahim



Close Ads