JawaPos Radar

Jenazah Pramugari Lion Air Berhasil Diidentifikasi

Dimakamkan Usai Salat Jumat

09/11/2018, 11:45 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Jenazah Pramugari Lion Air Berhasil Diidentifikasi
Mery Yulyanda, pramugari Lion Air JT 610 (IG)
Share this

JawaPos.com - Jenazah Pramugari Lion Air PK-LQP, Mery Yulyanda, akan dimakamkan siang ini, Jumat (9/11). Mery adalah salah satu awak kabin pesawat yang jatuh di perairan Karawang Utara, Senin (29/10) lalu.

Rencananya almarhumah akan dimakamkan usai salat Jumat. Jenazah Mery berhasil diidentifikasi pada Kamis (8/11) malam bersamaan dengan 19 jenazah lain.

Berdasarkan informasi yang diterima JawaPos.com dari kerabat dekat Mery, ia akan dimakamkan di daerah tempat tinggal orang tuanya di Cisoka, Tangerang.

"(Merry) dimakamkan di Cisoka dekat kediamannya. Habis jumatan dimakaminnya," kata Windy Safitra kepada JawaPos.com, Jum'at (9/11).

Mery telah menjadi pramugari di Lion Air sejak 2014. Adapun, berikut adalah nama-nama korban yang berhasil diidentifikasi pada Kamis (8/11) malam diantaranya Tri Haszka Hafidzi (laki-laki), Inayah Fatma Kurnia Dewi (wanita), Hesti Nuraini (wanita), Junior Pribadi (laki-laki), Yunita (wanita), Daryanto (laki-laki), Arif Yustian (laki-laki), Denny Maulana (laki-laki), Shintia Melina (wanita), Tan Toni (laki-laki), Indra Bayu Aji (laki-laki), Linda (wanita), Filzaladi (laki-laki), Ary Budiastuti (wanita), Wendy (laki-laki), Hasnawati (wanita), Dolar (laki-laki), Abdul Efendi (laki-laki) dan Hedy (laki-laki).

Konfirmasi tersebut disampaikan pukul 20.30 WIB setelah adanya kecocokan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI POLRI.

 

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up