alexametrics

Ahok Jadi Direksi Pertamina? Stafsus BUMN Bilang Begini

6 Juni 2020, 18:57:11 WIB

JawaPos.com – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan pernyataan terkait informasi yang mengatakan bakal ada pergantian direksi di PT Pertamina (Persero). Hal tersebut benar adanya, itu yang disampaikan oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

“Perombakannya tunggu saja. Nggak banyaklah, Ada sedikit-sedikit kalau pun ada. Lihat saja nanti,” terangnya di Jakarta, Sabtu (6/6).

Terkait posisi direktur utama (Dirut) Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang dikenal dengan Ahok digadang-gadang akan menggantikan Nicke Widyawati. Kabar tersebut pun juga ditampik oleh Arya.

“Sampai hari ini nggak ada. Isu dari mana itu?. (Nicke diganti?) Nanti saja,” terangnya.

Dia pun menyebutkan bahwa pihaknya masih belum memikirkan nama Ahok ke dalam bursa calon direksi Pertamina. Dirinya pun enggan untuk memberitahukan kapan perombakan tersebut dilakukan.

“Sampai hari ini kita belum ada masuk nama Pak Ahok masih sebagai eksekutif di Pertamina. Belum tahu (perombakan). Kita tunggu saja,” ujarnya.

Kemudian, tidak menutup kemungkinan juga hanya akan ada pergantian jabatan, dengan orang yang memiliki posisi yang berbeda sebelumnya.

“Bisa saja ada, perombakan di struktur organisasi, bisa saja hanya orang. Kita belum tahu, lihat situasi. Atau bisa juga tetap,” tutup dia.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking



Close Ads