alexametrics

Stephan Neumeier, Si Jenderal Bisnis Keamanan Siber Asia Pasifik

6 Juni 2017, 17:28:33 WIB

JawaPos.com – Perusahaan keamanan siber global Kaspersky Lab baru-baru ini melakukan restrukturisasi organisasi dan mempertajam fokus bisnisnya untuk kawasan Asia Pasifik. 

Oleh karena itu, perusahaan menunjuk Stephan Neumeier sebagai Managing Director Kaspersky Lab Asia Pacific yang baru dan efektif mulai tanggal 29 Mei 2017. 

Perusahaan meyakini langkah restrukturisasi para pejabat di lingkungan perusahaan, perlu dilakukan untuk penyegaran. Sehingga kinerja perusahaan dapat lebih maksimal.

Sosok Stephan memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun di industri TI. Stephan akan menempati posisi penting dan mengembangkan bisnis perusahaan di lebih dari 25 negara di kawasan APAC. 

Prioritas utamanya meliputi penguatan hubungan kemitraan, memerluas bisnis ritel perusahaan, dan mendorong pengembangan bisnis untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. 

Hal itu seiring kebutuhan konsumen yang terus meningkat terhadap perlindungan siber yang efektif.

Sebelum bergabung dengan Kaspersky Lab, Stephan berhasil memegang beberapa posisi kepemimpinan senior untuk channel di Unify, Avaya, San Disk dan McAfee. 

Di perusahaan tersebut dia memainkan peran kunci dalam mengubah bisnis, memperluas bisnis channel serta mendorong bisnis untuk mencapai pertumbuhan year-on-year.

“Kami yakin bahwa dia mampu membantu para mitra kami di kawasan APAC untuk bertumbuh secara lebih luas dan cepat,” kata Chief Sales Officer, Kaspersky Lab, Alexander Moiseev dalam keterangan tertulis, Selasa (6/6). 

Stephan dinilai mampu memimpin tim APAC dalam menjalankan strategi perusahaan untuk terus mengembangkan dan melanjutkan pertumbuhan keamanan siber bagi komersial dan perusahaan. 

Caranya dengan lebih fokus ke industri vertikal kritis seperti ‘industrial cyber security’.

Baru-baru ini, Kaspersky Lab juga mengeluarkan analisis cepat dan komprehensif terhadap serangan masif ransomware WannaCry yang baru-baru ini terjadi. 

Dedikasi Stephan diharapkan menjadi kontribusi bagi perusahaan untuk mendukung mitra dan seluruh pelanggan. (cr1/JPG)

Editor : Dimas Ryandi


Close Ads
Stephan Neumeier, Si Jenderal Bisnis Keamanan Siber Asia Pasifik