JawaPos Radar

Obral Tiket Murah, Garuda Travel Fair Digeruduk Pengunjung

06/04/2018, 11:05 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Obral Tiket Murah, Garuda Travel  Fair Digeruduk Pengunjung
Suasana Garuda Indonesai Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Center (JCC) , Senayan, Jakarta. (Hana Adi Perdana / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - PT Bank Mandiri (Persero) bersama PT Garuda Indonesia (Persero) hari ini menyelenggarakan Garuda Indonesai Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Center (JCC) , Senayan, Jakarta, Jumat 6/4). Pameran wisata ini digelar selama tiga hari yakni dari tanggal 6 - 8 April 2018.

Pantauan JawaPos.com, antusias masyarakat terhadap pameran pariwisata ini besar. Hal itu terbukti dari antrian masuk GATF yang panjang. Bahkan, antrian tersebut sampai menutupi jalur masuk.

Salah satu pengunjung pameran, Gafan, mengaku tertarik datang ke GATF karena banyak promo menarik khususnya ke luar negeri. Dia mengakui, datang ke pameran tersebut untuk membeli tiket tujuan luar negeri. “Saya sih mau beli tapi nggak domestik paling. Mau beli ke Thailand. Murah aja kalo luar negeri,” ujarnya kepada JawaPos.com, Jumat (6/4).

Sementara itu Adi, juga mengatakan hal senada. Dirinya ingin membeli tiket menuju ke luar negeri. Menurutnya, promo tiket ke luar negeri jauh lebih menarik dibanding domestik. “Luar negeri selisih harganya dibanding waktu normal lumayan sih dibanding penerbangan lokal. Saya ngincer ke Jepang,” tuturnya.

Acara GATF menawarkan harga tiket sangat murah. Untuk destinasi ke Jepang di GATF ditawarkan harga Rp 2,7 juta untuk sekali terbang. Kemudian ke Singapura sebesar Rp 800 ribu. Untuk domestik, penerbangan ke Wakatobi ditawarkan harga sebesar Rp 1,7 juta.

(hap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up