JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kemampuan Prabowo vs Jokowi Di Bidang Ekonomi, Ini Kata Pengusaha

05 Desember 2018, 15:18:48 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Kemampuan Prabowo vs Jokowi Di Bidang Ekonomi, Ini Kata Pengusaha
Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani. (Dok. JawaPos.Com)
Share this

JawaPos.com – Sebentar lagi Indonesia merayakan pesta demokrasi. Pasangan calon presiden dan wakil presiden 2019 mulai mengampanyekan visi dan misi mereka. Salah satunya terkait kebijakan ekonomi.

Semua kebijakan hasil putusan pemerintah akan berdampak pada dunia usaha. Sehingga pelaku pasar khususnya pengusaha juga turut menyoroti isu perpolitikan dalam negeri.

Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani berpendapat, jika dilihat secara objektif kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Joko Widodo lebih komprehensif dibandingkan dengan Prabowo Subianto.

“Dalam kerangka yang objektif, visi-misinya lebih komprehensif kubu Jokowi,” ujarnya saat ditemui di Gedung Permata Kuningan, Rabu (5/12).

Hariyadi melanjutkan, selain itu para pelaku pasar pun memandang Jokowi dapat melanjutkan program-program yang telah dicanangkan karena lebih terverifikasi dan terakurasi bagi pengusaha. 

“Karena dia kan melanjutkan ya, otomatis dari segi apa yang dilanjutkan lebih terverifikasi akurasi programnya dan memang lebih komprehensif dibandingkan dengan visi-misi Pak Prabowo,” tuturnya.

Hariyadi menambahkan, sementara Prabowo dinilai kurang memiliki kemampuan di bidang ekonomi meskipun pasangannya merupakan seorang pengusaha.

“Kebetulan dia kan challenger jadi belum punya dasar untuk implementasi nantinya,” tandasnya.

(ce1/mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up