alexametrics

Zhejiang Adakan Pameran Dagang Secara Online

1 Juli 2020, 09:20:16 WIB

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 yang terjadi pada 2020 memiliki dampak besar terhadap ekonomi dan masyarakat di berbagai negara. Pameran perdagangan dan kegiatan lainnya di berbagai negara menjadi terhenti.

Karena itu, Departemen Perdagangan Provinsi Zhejiang secara khusus menyelenggarakan pameran dagang Ekspor Zhejiang 2020 menggunakan platform digital internet untuk membangun networking yang legal dan efektif. Kegiatan ini menjadi channel perdagangan yang andal dan terjangkau secara akurat sesuai dengan kebutuhan pengadaan perusahaan perdagangan asing Zhejiang dan Indonesia serta negara – negara lain yang ikut menjaga rantai pasokan internasional agar tetap lancar.

Pameran perdagangan daring Ekspor Zhejiang 2020 (sesi khusus alat kesehatan – chapter Indonesia) telah di selenggarakan melalui platform digital selama delapan hari pada 22-29 Juni 2020. Acara ini disponsori oleh Department Perdagangan Provinsi Zhejiang dan diselenggarakan bersama Sino-Zhejiang International Exhibition Business Co., Ltd. dan Asosiasi Industri Alat Kesehatan Zhejiang. Pameran tersebut telah dihadiri oleh 100 Perusahaan alat kesehatan dari Zhejiang dan Indonesia.

Agenda pameran yang sudah berlangsung tersebut juga dihadiri oleh pedagang perangkat medis, distributor, institusi Kesehatan di Indonesia dan Produsen Perangkat Medis Zhejiang yang telah melakukan networking secara online dengan memanfaatkan teknologi media digital dan Video Call.

Pameran ini juga telah menampilkan pameran dalam berbagai aspek untuk layanan digital seperti tampilan cloud, promosi cloud dan negosiasi cloud serta tampilan pameran yang lebih intuitif dan informatif yang berkaitan untuk mempromosikan transaksi Online antara pihak supplier dan distributor. Perusahan terkenal seperti Zhejiang Jingyuetang Pharmaceutical Co., ltd dan Zhejiang Hongyu Medical Supplies Co., Ltd turut berpartisipasi dalam pameran ini.

Diharapkan melalui pameran Perdagangan Ekspor Zhejiang 2020 (Sesi Khusus alat kesehatan – Chapter Indonesia)dengan upaya bersama Rakyat Zhejiang dan Indonesia, Pandemi ini akan teratasi dengan baik melalui pengembangan perdagangan antar kedua negara yang di harapkan akan terjalin dengan baik.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Agus Wirawan



Close Ads