JawaPos Radar | Iklan Jitu

Gelar Juara Dunia jadi Modal Leo/Indah Songsong Level Senior

14 Februari 2019, 19:07:31 WIB
Leo Rully Carnando/Indah Cahya Jamil, Djarum Foundation, bulu tangkis, PBSI
Leo Rully Carnando/Indah Cahya Jamil (paling kanan) mendapat hadiah dari Djarum Foundation setelah menjuarai Kejuaraan Dunia Junior 2018. (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pasangan ganda campuran junior PBSI Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil tak ingin jemawa dengan gelar juara dunia junior 2018 yang mereka raih tahun lalu. Gelar tersebut hanya titik awal buat mereka untuk menyabet gelar-gelar penting berikutnya.

"Senang sekali bisa mendapatkan bonus yang merupakan apresiasi atas apa yang telah dilakukan selama ini. Sebagai atlet saya tak boleh berpuas diri, karena masih punya target-target yang ingin diraih terutama di level senior nanti," ujar Leo, Kamis (14/2).

Senada dengan Leo, Indah menuturkan bahwa bonus itu membuatnya semakin yakin memilih bulu tangkis sebagai jalan hidupnya. 

"Bonus ini membuat saya semakin termotivasi untuk menjadi pebulu tangkis yang lebih baik lagi dari sisi teknik, mental dan juga prestasi," sambung Indah.

Leo/Indah diguyur bonus berupa uang tunai Rp 25 juta oleh Djarum Foundation atas prestasi yang mereka raih pada 26 November 2018 lalu. Mereka menundukkan kompatriot Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Ramadhanti yang notabene merupakan runner up di kejuaraan yang sama di tahun 2017.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up