alexametrics

GoPay Ajak Donasi lewat #2021Wishes

28 Oktober 2020, 04:04:59 WIB

TUJUH bulan masa pandemi di tanah air memberikan dampak signifikan bagi keseharian masyarakat Indonesia. Saling mendukung dan memberi harapan menjadi salah satu langkah agar semangat tetap terjaga. Itulah yang diangkat GoPay melalui kegiatan bertagar #2021Wishes.

Sepanjang akhir pekan lalu, masyarakat dan sejumlah selebgram saling berbagi semangat dan harapan kepada teman, sahabat, dan orang-orang tersayang. Mereka mengirim salam yang disertai kiriman saldo GoPay Rp 2.021. Hal itu menjadi simbol bahwa tahun 2021 akan lebih baik daripada 2020.⁣

Senior Vice President Product Marketing GoPay Timothius Martin pun menyambut baik gerakan #2021Wishes. ”Kami terharu dan bangga melihat GoPay Feed ternyata dapat dimanfaatkan sebagai medium untuk bersama-sama memelihara semangat dan harapan melewati pandemi,” katanya.

Timothius menjelaskan, GoPay berkomitmen terus mendukung dan berpartisipasi agar gerakan itu bisa memberikan dampak yang lebih nyata bagi masyarakat. ”Setiap #2021Wishes yang dibagikan pengguna di media sosial hingga 19 November 2020 akan kami kalikan Rp 1.000 dan didonasikan melalui Kitabisa.com untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia,” ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c18/bay



Close Ads