alexametrics

Apresiasi Bonek, Serahkan 10.000 Masker

28 Juli 2020, 04:04:22 WIB

JawaPos.com – Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) turut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. Salah satunya dengan memberikan alat pelindung diri (APD) berupa 10.000 masker, 250 face shield, dan 50 baju hazmat kepada Bonek Surabaya dalam rangka mendukung gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19.

Rektor UMSurabaya Sukadiono menyerahkan langsung donasi tersebut kepada perwakilan Bonek di kantor manajemen di Sutos, Surabaya, Kamis (23/7). Hadir dalam acara tersebut perwakilan Bonek di setiap tribun.

Suko –sapaan Sukadiono– mengatakan bahwa bantuan itu merupakan tanggung jawab kampus dalam mendukung aktivitas Tri Wani. Yaitu, mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan physical distancing di era adaptasi new normal. ”Kita memang harus punya tanggung jawab untuk saling menjaga selama pandemi Covid-19,” ujar Suko.

Dia juga mengapresiasi semangat para Bonek yang turut peduli terhadap pencegahan persebaran Covid-19 di Surabaya. Mereka terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan edukasi pencegahan penularan virus mematikan tersebut. ”Saya berharap dengan pemberian bantuan APD tersebut, Bonek dan Bonita makin semangat dalam menjalankan agenda Tri Wani,” jelasnya.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c10/agm



Close Ads