alexametrics

Gelar Kurban Bersama, Bintang Toedjoe Gandeng NU-Muhammadiyah

24 Juli 2020, 04:04:08 WIB

JawaPos.com – PT Bintang Toedjoe, anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, berkolaborasi dengan Lazismu dan NU Care-Lazisnu untuk meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. Yakni, menggelar kurban bersama untuk mendukung tim medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan penularan virus tersebut. Donasi itu bertajuk gerakan satu juta berbagi.

Presdir PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengatakan, kerja sama itu sekaligus bertujuan untuk ikut merayakan hari besar Islam dengan cara menggelar kurban dan menyebarkan semangat berkurban serentak di berbagai masjid seluruh Indonesia. ’’Kerja sama itu salah satu cara kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia yang mayoritas adalah muslim,’’ ujarnya.

Melalui gerakan satu juta berbagi, PT Bintang Toedjoe menyerahkan secara simbolis kurban masing-masing satu sapi limusin berbobot 1 ton kepada Lazismu dan NU Care-Lazisnu.

Selain itu, PT Bintang Toedjoe akan menyerahkan alat pelindung diri (APD) dan suplemen herbal khusus kepada garda depan tenaga medis yang diwakili Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih dan Gugus Tugas Covid-19 NU. Sejalan dengan kampanye yang sedang berlangsung, yaitu ’’Merah Jahenya Putih Susunya Sehatkan Indonesia’’, lanjut dia, Bejo Sujamer sebagai produk terbaru PT Bintang Toedjoe mengusung tema ’’Merah Darahnya Putih Hatinya Ayo Ber-Qurban’’ pada Idul Adha 1441 Hijriah. Bejo Sujamer ingin menyebarkan semangat berkurban.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c19/agm



Close Ads