alexametrics

Siapkan Rp 15 M, Bagikan 75 Ribu Tolak Angin

23 Mei 2020, 13:04:38 WIB

JawaPos.com – Sido Muncul menyerahkan bantuan berupa 75 ribu saset Tolak Angin Cair kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Selasa lalu (19/5). Salah satu produk andalan Sido Muncul itu nantinya dibagikan kepada tim medis dan warga terdampak Covid-19.

”Saat pandemi ini, kita hanya bisa melawan virus dengan daya tahan tubuh yang baik. Kita tidak ngomong Tolak Angin Cair bisa mengobati. Tapi, dari uji lab dengan Lembaga Kedokteran Undip, Tolak Angin dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Apalagi sudah mendapat sertifikat obat herbal terstandar BPOM,” kata Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat setelah menyerahkan bantuan di kantor BNPB.

Irwan secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala BNPB yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo didampingi Kepala BPOM Penny K. Lukito. Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Sido Muncul dalam menyalurkan dana sebesar Rp 15 miliar untuk membantu tim medis dan warga terdampak. (*/c17/agm)


Dari UMKM ke Warga Terdampak

TELKOM FOR JAWA POS

PT Telkom Tbk Regional V menyalurkan 19.490 paket bantuan kepada warga terdampak Covid-19 pada Rabu (20/5). Donasi melibatkan 138 UMKM binaan Telkom di Jatim. Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian donasi 100 ribu paket bantuan dari keluarga besar Telkom Group. Sebanyak 6.913 paket disalurkan untuk paramedis dan aparat keamanan. (rin/c6/agm)


Jual Kaus untuk Bantu Juru Kunci

SURABAYA MELAWAN CORONA FOR JAWA POS

Puluhan komunitas pencinta alam yang tergabung dalam Surabaya Melawan Corona (SMC) mengumpulkan dana dari penjualan ratusan kaus untuk didonasikan kepada 20 juru kunci makam, sesepuh, dan tokoh di Surabaya kemarin (22/5). Mereka juga membagikan 275 paket sembako kepada anak yatim piatu serta pekerja jalanan terdampak Covid-19. Misalnya, tukang becak. Paket itu berisi 2,5 kg beras, 1 kg gula, minyak goreng, teh, kopi, dan mi instan. (*/c6/agm)


Bagi Sembako untuk Loper Koran

ROBERTUS/JAWA POS

Ketua Panitia Positive Campaign Covid-19 Crysilia Lisa bersama mahasiswa Magister Management Unair Angkatan 53 Akhir Pekan membagikan 60 paket sembako kepada loper koran di Jalan Kendangsari, Surabaya, kemarin (22/5).

Aksi itu didukung Pelindo III, Petrokimia, PT Berlian Jasa Terminal Indonesia, PT Terminal Petikemas Surabaya, Alfa Laundry, dan kitabisa.com. (ayu/c6/agm)


Suplemen Mirip Parsel Lebaran

PERSAKMI FOR JAWA POS

Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) dan Unair dengan dukungan dari Vitamin Angels menyerahkan secara simbolis donasi 1.750 botol suplemen multivitamin mineral kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim Heru Tjahjono, Selasa (19/5).

Donasi diperuntukkan tenaga kesehatan dan personel gugus tugas. (*/c6/agm)

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads