alexametrics

Bank Mandiri Donasikan Ambulans dan APD

23 Mei 2020, 12:56:07 WIB

JawaPos.com – Rektor Universitas Airlangga Prof Mohammad Nasih (empat dari kanan) menerima bantuan untuk penanggulangan Covid-19 secara simbolis dari Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 I Gede Raka Arimbawa di Surabaya Kamis (21/5). Donasi itu berupa mobil ambulans dan alat pelindung diri (APD) untuk sejumlah rumah sakit rujukan di Jatim serta sumbangan untuk warga terdampak Covid-19. Donasi yang disalurkan senilai Rp 3,73 miliar. ”Mudah-mudahan pemberian ini dapat membantu meringankan beban mereka,” ucap Arimbawa. (rin/c11/agm)


Alat Pelindung Khusus Perawat

DPW PPNI JATIM FOR JAWA POS

DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jatim menginisiasi pemberian 900 unit APD yang berupa hand scoon, baju hazmat, hand sanitizer, face shield, dan masker N95 serta santunan bagi perawat yang terpapar Covid-19 maupun yang meninggal. ”APD diharapkan membantu 75 ribu perawat di Jatim dalam melawan pandemi,” ujar Ketua DPW PPNI Jatim Prof Nursalam. (hay/c11/agm)


Bagikan Sembako dan Sayuran

RESTU DISTIA/JAWA POS

Pengembang properti Graha Agung Kencana Group membagikan 1.500 paket sembako termasuk sayur-mayur. Paket dibagikan kepada kaum duafa terdampak di sekitar proyek dan panti asuhan. Sayur-mayur yang dibagikan itu dibeli dari petani di Batu. Sebelumnya dalam video yang beredar, petani tersebut membuang hasil panennya karena tidak laku. (res/c11/agm)


Donasi CitraLand ke Warga Terdampak

RIANA SETIAWAN/JAWA POS

 

Bersama warga perumahan, City Management CitraLand Surabaya melakukan aksi peduli warga terdampak Covid-19. Aksi tersebut berupa penyaluran bantuan sosial. Di antaranya, beras, minyak goreng, gula, mi instan, dan masker. Total, ada 2.725 paket. Semua paket disalurkan ke sembilan kelurahan di Surabaya Barat. Salah satunya Kelurahan Jeruk, Lakarsantri. Selain itu, pihak CitraLand mendonasikan APD ke lima puskesmas terdekat. (oby/c11/agm)


Peduli Pekerja Harian-Seniman

KOMUNITAS AREK LAWAS SUROBOYO FOR JAWA POS

Komunitas Arek Lawas Suroboyo (Alas) dan Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Jatim membagikan 250 paket sembako untuk warga miskin dan pemulung di Kampung Seribu Satu Malam, Lasem I, Dupak. Lalu, 200 paket sembako lain dibagikan kepada seniman, pekerja difabel, dan buruh bangunan di Sekretariat Hipakad. (nas/c11/agm)

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads