alexametrics

Bantu Warga, CitraLand Bagikan 2.725 Paket Sembako

19 Mei 2020, 10:47:31 WIB

JawaPos.com – Manajemen CitraLand Surabaya bersama warga perumahan CitraLand menyelenggarakan bakti sosial CitraLand Peduli Minggu (17/5). Mereka membagikan 2.725 paket yang berisi sembako dan kebutuhan selama masa pandemi Covid-19. ”Mudah-mudahan pandemi segera selesai. Kita bersama-sama melewati masa sulit ini,” kata Senior Director PT Ciputra Development Tbk Sutoto Yakobus.

Paket itu dibagikan kepada masyarakat terdampak langsung yang belum mendapat bantuan dari pemerintah di sembilan kelurahan. Meliputi Lidah Kulon, Jeruk, Lakarsantri, Lontar, Sambikerep, Made, Baringin, Babat Jerawat, dan Pakal. Ketua Panitia CitraLand Peduli Nada Putri Parastati menambahkan, selain bantuan kepada masyarakat terdampak, pihaknya memberikan bantuan seperti APD kepada puskesmas. Sebelumnya pihaknya juga menyalurkan bantuan ke pemerintah kota dan organisasi sosial.


Donasikan 5 Ambulans dan 68 Mobil Tim Medis

TMMN for Jawa Pos

Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (ketiga kanan) menyerahkan secara simbolis donasi penanganan Covid-19 dari Toyota Indonesia kepada Ketua Umum PMI Jusuf Kalla. Penyerahan donasi disaksikan Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kedua kanan), Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto (kanan), serta Ketua Bidang Dana dan Prasarana PMI Johnny Darmawan (kiri) di Jakarta Kamis (14/5). Donasi TMMIN berupa 5 unit Kijang Innova ambulans, 68 unit mobil penunjang tim medis (berkolaborasi dengan PT Serasi Autoraya), serta 105.000 alat pelindung diri. (*)


Distribusikan Bantuan di Enam Kelurahan

RIANA SETIAWAN/JAWA POS

Yayasan Surabaya Peduli Bangsa kembali membagikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan bantuan selama pandemi Covid-19. Yayasan yang didirikan tahun lalu itu membagikan 5.000 paket sembako untuk warga enam kelurahan di Kecamatan Tandes. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor Kecamatan Tandes Sabtu (16/5). David Widodo, sekretaris Yayasan Surabaya Peduli Bangsa, mengatakan bahwa paket sembako langsung diserahkan ke kelurahan, kemudian ke RT/RW masing-masing. (dya/c9/agm)


Ringankan Warga Surabaya Timur

ROBERTUS RISKY/JAWA POS

Himpunan Putra-Putri Keluarga TNI Angkatan Darat (Hipakad) Jatim memberikan sembako dan uang tunai kepada warga Nginden Semolo dan Yayasan Al-Mustaqim Sukolilo, Surabaya, Sabtu (16/5). Ada 500 paket sembako plus uang tunai yang diberikan ke warga. Sementara itu, ada 50 amplop berisi uang tunai yang diberikan ke anak-anak Yayasan Al-Mustaqim. Hipakad juga membagikan 1.500 paket bantuan di Yayasan At Tholibin Wonorejo dan Yayasan Al Kautsar Rungkut. Ketua Hipakad Priyo Effendi berharap bantuan itu dapat meringankan beban warga. (jar/c9/agm)

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : res/c9/agm



Close Ads