alexametrics

IKEA Berbagi Masker di Momen Ultah

16 Oktober 2020, 04:04:32 WIB

KAMIS (15/10), IKEA Indonesia genap berusia 6 tahun. Perusahaan asal Swedia itu menggelar seremoni melalui momen sederhana. Lewat kampanye Maknai Setiap Momen, IKEA Indonesia menggelar pembagian masker dengan melibatkan kontribusi para pelanggan.

IKEA berkolaborasi dengan Masker Untuk Indonesia untuk memproduksi dan mendonasikan masker kain nonmedis sebagai upaya menghambat persebaran Covid-19 di Indonesia. Kolaborasi tersebut dikemas dalam program Belanja untuk Kebaikan.

”IKEA berkolaborasi dengan Masker Untuk Indonesia untuk memproduksi masker kain nonmedis sebagai upaya untuk melawan penyebaran Covid-19. Sebanyak 10.800 masker kolaborasi ini akan didonasikan ke organisasi nirlaba Indonesia Kuat,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Dyah Fitrisally pada Selasa (13/10).

Dengan belanja minimal Rp 600 ribu, pelanggan bisa mendapatkan satu masker gratis. Setiap satu masker yang didapat, pelanggan telah mendonasikan tiga masker untuk masyarakat yang membutuhkan. Masker kain nonmedis itu bisa diperoleh 600 pelanggan pertama yang berbelanja lewat situs ikea.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia dalam periode 10–15 Oktober 2020. 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c18/bay




Close Ads