alexametrics

Telkomsel beri Paket Data untuk Tenaga Medis

16 Juli 2020, 04:04:12 WIB

JawaPos.com – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menghadirkan paket data khusus untuk para tenaga medis sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR). Nilai program CSR yang digelar hingga tiga bulan ke depan itu mencapai lebih dari Rp 4,5 miliar.

Harga paket data yang berisi kuota 25 gigabyte (GB) dengan masa aktif 30 hari itu cuma Rp 10. Telkomsel memastikan bahwa program itu hanya dapat dinikmati para relawan dan tenaga medis yang telah terdaftar melalui sistem whitelist. Telkomsel berharap inisiatif tersebut mampu menjangkau sekitar 10.000 relawan di 249 rumah sakit di seluruh penjuru negeri. Tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data itu dapat mengunjungi USSD menu browser (UMB) di *363*102#.


Ajak Milenial Bermasker dan Beramal

BANK SYARIAH MANDIRI FOR JAWA POS

MANDIRI SYARIAH: PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bersama milenial menyerahkan bantuan yang berupa 3.000 kilogram beras sehat kepada 10 panti asuhan di Jabodetabek. Bantuan berasal dari partisipasi milenial dalam program Masker untuk Amal yang diselenggarakan Mandiri Syariah.

Bantuan diserahkan oleh Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza, Direktur Laznas BSM Umat Rizqi Okto, dan perwakilan milenial kepada Ketua Panti Asuhan Yayasan Amal Pendidikan Sosial Islam Indonesia Dedi Zulkarnain di Jakarta Selatan sebagai salah satu panti asuhan penerima. (han/c11/agm)

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : rin/c11/agm



Close Ads