alexametrics

Donasi Masker untuk Pengendara

16 Juni 2020, 19:31:48 WIB

JawaPos.com – Digital Banking Integrated Marketing Communications Lead Bank BTPN Dimas Novriandi dan penggagas Gerakan Masker untuk Indonesia Kevin Osmond menyerahkan secara simbolis bantuan 2.000 masker kepada Dirlantas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Purnomo Yogo di gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/6). Jenius BTPN menggalang donasi masker untuk dibagikan kepada pengendara guna menekan angka penularan Covid-19. Gerakan itu juga membantu keberlangsungan pelaku industri kreatif, baik pegiat seni, ilustrator, maupun UMKM. Masker yang tersedia berbahan scuba. Foto kanan, rambu wajib masker dan jaga jarak sudah dipasang di Jalan Ahmad Yani, Balikpapan, Kaltim. Dengan rambu tersebut, pengendara harus menggunakan masker saat keluar rumah dan berkendara untuk mengantisipasi penularan Covid-19. (fed/JPG/c11/agm)


Donasi APD kepada RS Royal

YPHB FOR JAWA POS

Sebanyak 800 alat pelindung diri (APD) dan 800 masker N95 dari Yayasan Pelangi Hidup Bersama (YPHB), UBS Gold, UK Petra, dan pembaca Jawa Pos diserahkan ke RS Royal, Surabaya. Donasi tersebut merupakan bagian dari bantuan 16 ribu APD dan 16 ribu masker N95 yang dibagikan kepada 22 rumah sakit rujukan Covid-19 di Jatim. Bantuan tersebut diharapkan bisa melindungi tim medis saat menangani pasien Covid-19. (*/c11/agm)


Bagikan Bansos ke 51 Pesantren

Menteri Sosial Juliari P. Batubara menyalurkan bansos 10.000 paket sembako secara simbolis kepada pembina Pondok Pesantren Shohibul Muslimin Bachtiar Chamsyah di Serang, Banten, Sabtu (13/6). Paket sembako berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, sarden 7 kaleng, dan 12 bungkus mi instan. Bantuan itu dibagikan kepada 51 pondok pesantren di Banten.

”Kami berharap (bantuan ini, Red) bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh bangsa, negara, dan rakyat tanpa memandang ras, suku, dan agama,” kata Mensos. Bachtiar menambahkan, bansos disalurkan untuk memenuhi kebutuhan para santri yang tidak bisa pulang kampung dan memutuskan untuk menetap di pesantren selama masa pandemi Covid-19 ini. (JPG/c11/agm)


Blibli Peduli Indonesia Timur

BLIBLI FOR JAWA POS

Untuk kali kedua Blibli bekerja sama dengan Gerakan Masker untuk Indonesia dalam menggalang donasi masker kain. Dalam program yang melibatkan seluruh karyawan Blibli itu, terkumpul lebih dari 4.000 masker kain untuk didonasikan kepada masyarakat Indonesia Timur melalui Yayasan Langkah Kasih. Bunadi Lasyim Senior (tengah), vice president of general services Blibli sekaligus ketua Tim Tanggap Corona Blibli, pada seremoni penyerahan masker kain donasi karyawan Blibli dalam program Bliblioneers Berdonasi #MaskerUntukIndonesia kepada relawan Langkah Kasih Nico Agus (Digital Specialist, kiri). (res/c11/agm)

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads