alexametrics

Bantu Veteran di Hari Pahlawan

13 November 2020, 04:04:58 WIB

DOMPET Dhuafa juga berperan secara sosial dalam memperingati Hari Pahlawan setiap 10 November. Berkat amanah para donatur, Dompet Dhuafa membagikan paket kado-kado perjuangan untuk para pahlawan. Di antaranya para veteran pejuang nasional.

Dua puluh paket disalurkan kepada para veteran di wilayah Bekasi, Jawa Barat, sebagai bentuk apresiasi atas jasanya memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Kepala Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa M. Noor Awaluddin mengatakan, bantuan paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian dan persembahan para donatur Dompet Dhuafa kepada para pejuang.

Menurut dia, jasa dan perjuangan veteran sudah sepantasnya diapresiasi. Tak sedikit anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang tak mampu lagi beraktivitas. Bantuan itu setidaknya dapat bermanfaat bagi mereka, terlebih di masa pandemi.

”Paket sembako dan santunan ini diberikan sebagai wujud kepedulian Dompet Dhuafa kepada para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c18/bay



Close Ads