alexametrics

Lelang Brompton untuk Yang Terdampak Pandemi Covid-19

11 November 2020, 04:04:33 WIB

SEJUMLAH langkah kreatif diterapkan masyarakat saat menggalang dana untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Misalnya, yang dilakukan PT Sepeda Kumbang Global. Dengan menggandeng Baznas, mereka melelang sejumlah sepeda lipat Brompton.

Uang hasil lelang ditransfer ke rekening Baznas dan disalurkan dalam beberapa program kemanusiaan. Total dana hasil lelang mencapai Rp 345 juta. Lelang tertinggi untuk Brompton tipe CHPT3 V2 2019 terjual Rp 94 juta atas nama Agung Andrian. Selain itu, ada sepeda Brompton Electric M2L Bolt Blue yang laku Rp 65 juta oleh Erwin.

Founder PT Sepeda Kumbang Global Dono Widiatmoko menyatakan, acara lelang online tersebut merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat untuk membantu sesama. Khususnya kepada sebagian masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

Dia menuturkan, para peserta lelang jangan hanya niat membeli sepeda, tetapi juga bersedekah. ”Mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan. Luangkan waktu dan rezeki kita untuk membantu orang lain lewat sedekah,” tuturnya.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : wan/c14/bay



Close Ads