alexametrics

Bodrex Bantu Galang Ponsel demi Lancarkan PJJ

11 Oktober 2020, 04:04:21 WIB

PROGRAM pembelajaran jarak jauh (PJJ) selama pandemi Covid-19 ternyata menimbulkan tantangan tersendiri. Tantangan tersebut terjadi karena tidak semua siswa memiliki ponsel pintar atau smartphone.

Kondisi itulah yang membuat Bodrex terpanggil untuk memberikan donasi smartphone layak pakai kepada siswa dari keluarga kurang mampu. Bekerja sama dengan Wakaf Salman ITB, donasi tersebut akan diberikan kepada siswa SD dan SMP di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

”Nanti donasi itu diserahkan kepada penerima melalui sekolah-sekolah yang telah masuk dalam list Jabar Quick Response dan lembaga One Ummah (area Jawa Barat) serta Gerak Bareng Community (area Jabodetabek). Mereka dinilai sebagai lembaga yang dekat dan mengetahui kondisi masyarakat setempat,” ujar Managing Director Brand Portfolio & Communication, Cosmetics Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk Aviaska D. Respati pada Kamis (8/10).

Aviaska menyatakan, kriteria ponsel pintar layak pakai adalah telah didukung jaringan 3G/4G dan dilengkapi charger. Selain itu, kondisi layar masih baik, dapat dilihat dengan jelas, dan tidak retak atau pecah.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c14/bay




Close Ads