alexametrics

Beauty Tech Social Bella Salurkan Produk Perawatan Diri

9 September 2020, 04:04:48 WIB

JawaPos.com – Lebih dari 12 ribu produk perawatan diri yang dikemas menjadi 2.100 bingkisan telah dikirimkan beauty tech terdepan di Indonesia, Social Bella. Bantuan yang dikirimkan ke lima rumah sakit rujukan di Jakarta tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para tenaga medis yang terus bekerja tanpa lelah dalam penanganan Covid-19.

Melalui gerakan kampanye tersebut, Social Bella mengajak para beauty enthusiast turut serta membantu memberikan dukungan kepada sejumlah tenaga medis. Perusahaan turut mendonasikan 10 persen dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla di sociolla.com.

”Ada 2.100 bingkisan perawatan diri yang terdiri atas lebih dari 12 ribu produk berupa perlengkapan mandi, sabun muka, dry shampoo, pelembap wajah, hand sanitizer, dan masker wajah untuk mendukung para tenaga medis dalam menjaga kebersihan selama bertugas,” ujar Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella Chrisanti Indiana.

Lima rumah sakit rujukan tersebut adalah Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Rumah Sakit Umum (RSU) Bhayangkara, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, dan Rumah Sakit Umum (RSU) Pertamina Jaya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c14/bay



Close Ads