alexametrics

Aplikasi Super Sumbang Wastafel ke Warga Jatim

8 Oktober 2020, 03:03:47 WIB

PENERAPAN protokol kesehatan sangat penting untuk menurunkan angka persebaran virus Covid-19. Karena itu, Aplikasi Super memasang sarana cuci tangan, yaitu wastafel dan sabun cuci tangan, di beberapa titik mitra Super Center atau toko kelontong di Surabaya dan Sidoarjo.

”Ini merupakan kelanjutan aksi kepedulian kami kepada warga. Sebelumnya kami membagikan sembako. Kali ini kami menempatkan 16 wastafel di Super Center karena kami melihat masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan, terutama menjaga kebersihan dengan mencuci tangan,” kata Head of Retail and Marketing Aplikasi Super Aimi Jelita Simpuno pada Sabtu (26/9).

Super Center yang menjadi lokasi pemasangan wastafel dipilih yang berada di tengah perkampungan. Di Surabaya, wastafel dipasang di enam titik, yaitu wilayah Kedurus, Ngagel, Simomulyo Baru, Sidotopo Wetan, Sukomanunggal, dan Kertajaya. Di Sidoarjo ada 10 titik, yaitu Sedati, Semambung, Buduran, Pager Ngumbuk, Kendalsewu, Mergobener, Pepelegi, Taman, Kebon Agung, dan Wirobiting.

Aimi mengatakan, pemasangan wastafel di Super Center itu menjadi bukti nyata kemitraan antara Aplikasi Super dan toko-toko kelontong yang sudah bergabung. Selain wastafel dan sabun cuci tangan, Aplikasi Super terus membagikan masker kain dan hand sanitizer kepada semua mitranya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c7/bay




Close Ads