alexametrics

Grundfos Bantu APD lewat ACT

6 September 2020, 09:10:54 WIB

JawaPos.com – Peningkatan kembali kasus Covid-19 juga terjadi di Indonesia. Kepedulian terhadap keselamatan dan keamanan para tenaga kesehatan menjadi hal utama. Ketersediaan alat pelindung diri (APD) merupakan salah satu aspek terpenting untuk mendukung mereka yang berada di garis terdepan melawan pandemi ini.

Grundfos Foundation melalui pendanaan komunitasnya menyalurkan bantuan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan menyediakan perlengkapan APD ke dua rumah sakit (RS) rujukan Covid-19 di Jakarta, yakni RS Persahabatan dan RS Tarakan. Donasi tersebut berupa pakaian-pakaian hazmat, pelindung wajah (face shield), dan masker medis sekali pakai.

”Kami turut merasa bertanggung jawab terhadap keselamatan dan keamanan para pekerja garis terdepan, yang senantiasa menghadapi situasi ini untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat.

Grundfos Foundation akan bekerja sama dengan tim Grundfos Indonesia dan ACT untuk melaksanakan pendistribusian bantuan APD tersebut di Jakarta,” kata Kim Nøhr Skibsted, executive director Grundfos Foundation.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c9/bay



Close Ads