alexametrics

30 Unit Grabwheels Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru

4 September 2020, 04:04:11 WIB

JawaPos.com – Masa transisi menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) terus disosialisasikan Polri di berbagai wilayah, termasuk jajaran Polda Metro Jaya. Mendukung hal itu, Grab, aplikasi serbabisa di Indonesia, memberikan dukungan dengan penyerahan 30 unit GrabWheels demi mendukung kerja aparat Polda Metro Jaya memerangi pandemi.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyampaikan bantuan Grabwheels itu kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. Ridzki menyatakan, GrabWheels merupakan solusi mobilitas ramah lingkungan yang inovatif. Unit GrabWheels tersebut diharapkan dapat digunakan untuk mendukung mobilitas para polisi untuk melaksanakan tugasnya dalam menyosialisasikan AKB.

”Kami berharap unit GrabWheels tidak hanya dapat menjadi alat mobilitas pribadi yang inovatif, praktis, dan ramah lingkungan bagi para jajaran kepolisian dalam kegiatan operasinya di masa transisi, tapi juga berkontribusi untuk mengurangi polusi udara,” ujar Ridzki.

Kapolda Metro Jaya menilai bantuan dari Grab berupa Grabwheels memiliki nilai penting. Selama proses transisi AKB, personel Polda Metro Jaya tetap terus bertugas melayani masyarakat. Terutama untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar suasana kondusif demi kenyamanan warga.

”Kami berterima kasih atas niat baik yang ditunjukkan Grab Indonesia. Harapannya, GrabWheels dapat membantu kegiatan operasional kami dan mewujudkan kondisi yang kondusif,” kata Nana. (*/c13/bay)

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads