alexametrics

Sun Life Bagikan APD dan Paket Makanan

4 Agustus 2020, 04:04:01 WIB

JawaPos.com – PT Sun Life Financial Indonesia (SLFI) memberikan donasi dalam penanganan Covid-19 melalui Dompet Dhuafa. Donasi itu berupa alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan, kebutuhan bahan pangan, dan paket makanan kepada masyarakat terdampak.

Penyerahan bantuan paket makanan difokuskan di sejumlah wilayah. Antara lain, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, NTB, Bali, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara.

Presdir SLFI Elin Waty mengatakan, donasi APD telah didistribusikan pada Juli. Donasi yang disalurkan merupakan bagian dari donasi global perusahaan sebesar 1 juta dolar Kanada untuk membantu kalangan yang terdampak Covid-19 di seluruh dunia. Sebanyak 710 paket makanan dan 1.000 masker kain sudah disalurkan secara bertahap ke 10 provinsi tersebut pada Juli.

Menurut Elin, inisiatif itu menjadi bentuk terima kasih kepada para pejuang kesehatan. Berkat pengabdian mereka, kita bisa percaya bahwa hari-hari cerah bukanlah sekadar harapan. ”Di momen peringatan kehadiran Sun Life yang ke-25 tahun di Indonesia, kami ingin terus memberikan cahaya dan harapan positif kepada lebih banyak keluarga Indonesia,” tutur Elin.

Pihaknya juga menyerahkan 55 paket APD ke 2 rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta Timur. Yakni, RSAU dr Esnawan Antariksa dan RS Islam Pondok Kopi.

Elin mengatakan, kesadaran, kepedulian, dan kerja sama menjadi kunci penting dalam memutus rantai persebaran Covid-19. Setiap gerakan dan kebaikan kecil yang kita lakukan tentu sangat berarti. ”Karena itu, mari kita mematuhi anjuran yang disampaikan pemerintah, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak fisik, serta ambil bagian dalam gerakan baik guna melindungi diri dan orang terkasih dari transmisi penyakit.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c11/agm




Close Ads