alexametrics

Bantuan Masker Sucofindo untuk RS Cipto Mangunkusumo

3 September 2020, 04:04:01 WIB

JawaPos.com – Dukungan nyata diberikan PT Sucofindo (Persero) dalam upaya mendukung penanggulangan Covid-19. Bantuan masker spesifikasi KN95 kemarin diserahkan PT Sucofindo untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) dr Cipto Mangunkusumo.

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Bachder Djohan Buddin kepada Direktur Utama RSUPN dr Cipto Mangunkusumo Jakarta dr Lies Dina Liastuti pada Senin (31/8). Sebanyak 2.500 buah masker KN95 diserahkan secara simbolis kepada Lies. Bachder menyatakan bahwa Kementerian BUMN melalui Wakil Menteri I Budi Gunadi Sadikin meminta BUMN dapat mengambil inisiatif serta peran dalam mengatasi wabah Covid-19. Baik dari segi pemulihan ekonomi maupun kemanusiaan.

”Sucofindo dalam hal ini tanggap terhadap arahan tersebut. Sehingga merespons kondisi kebutuhan utama para tenaga medis, yang memiliki risiko terpapar Covid-19 dalam upayanya melakukan penanggulangan ini,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Lies mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu kebutuhan tenaga medis selama berdinas dalam menangani pasien. Pihaknya berterima kasih kepada Sucofindo atas perhatian dan bentuk kepedulian terhadap tenaga medis di RSUPN Cipto. ”Semoga bantuan ini membawa keberkahan bagi semua dan khususnya bagi tenaga medis agar senantiasa terlindungi kesehatannya. Karena bantuan ini sangatlah kami butuhkan di masa pandemi ini,” kata Lies.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c9/bay



Close Ads