Rabu, 17 Jan 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

The Candy; Sukses Gebrak Event Night Party 71 Titik di Indonesia

Rabu, 13 Dec 2017 13:56 | editor : I Putu Suyatra

The Candy; Sukses Gebrak Event Night Party 71 Titik di Indonesia

LUAR BIASA: The Candy mampu menunjukan pamornya, dengan menggebrak 71 titik kota di Indonesia. Bahkan aksinya benar – benar berkesan. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA – Duo group seksi yang dikenal dengan nama ‘The Candy’ ini memang tengah moncer di mata para party people tanah air. Bagaimana tidak, di akhir tahun 2017 ini, dua personil dari ‘The Candy’ yaitu female disc jockey (DJ) Gebby Vesta dan Kimby Bunny sukses tampil ‘panas’ menghibur para penikmatnya lewat project tour ‘The Candy’ di 71 kota Indonesia. 

Dalam akun instagram pribadi milik Gebby Vesta yang diposting pada tanggal 13 Oktober 2017, terlihat foto mereka berdua yang tengah tampil bersemangat diatas panggung di salah satu pusat hiburan malam. Menariknya, kedua dara cantik, Gebby Vesta dan Kimby Bunny ini juga hanya mengenakan bikini yang sangat seksi. Ya, seperti yang dikatakan Gabby Vesta kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu, kehadiran ‘The Candy’ ditengah ingar-bingarnya larutnya malam memang akan selalu terpuaskan lewat aksi dan atraksi yang cukup ‘berani’. Terlebih soal berpenampilan.  


Dari caption foto yang diunggahnya tersebut, Gabby yang akrab disapa ini mengatakan kalau dirinya kembali mengingat moment keseruan bersama Kimby Bunny saat menghibur crwod di akhir tour ‘The Candy’. “Ingat foto ini, Ingat kesuksesan ‘The Candy Indonesian Tour yang tembut di 71 titik di kota Indonesia. Best moment dimana seumur hidup ngerasain disawer sampai 45 juta semalam, ngerasain sakit tapi ditahan, capek dan lelah tapi tetap tersenyum, menjelajahi dari ijung ke ujung Indonesia berjuang denhan skill dan keringat” tutur Gabby dalam tulisannya.   


Saat di konformasi pun, Gabby memang mengaku kalau ‘The Candy’ memang sudah sukses melakukan tour di 71 kota Indonesia. “Ya memang ‘The Candy’ ini sudah eksis sejak dua tahun lalu dan belum mengoleksi karya terbaru. Akan tetapi, sebelumnya kita mengeluarkan single, ‘The Candy’ sukses tour 71 titik di indonesia hingga akhir tahun 2017,” jelas Gabby saat diwawancarai.

Keseriusan ‘The Candy’ untuk menyongsong tahun  2018 ini pun Sepertinya ada sedikit kejutan yang diperlihatkan kepada The Candy Lovers. Karena pasalnya, 2 dara cantik tersebut akan menggarap single terbaru yang di beri judul ‘Ayo Joged’. Nah, singel tersebut pun akan menjadi karya perdana dari duo seksi female DJ tersebut.


“Nanti akan di rilis awal tahun depan sebagai projek baru. Dan tidak hanya itu, kita juga akan mengadakan tour ke seluruh indonesia menghibur para penggemar ‘The Candy’ mulai Januari sampai bulan April 2018,” jelas dara seksi yang juga terkenal dengan keseksiannya. Gabby pun mengakui kalau keseriusan ‘The Candy’ tidak hanya mempersiapkan karya single terbaru, akan tetapi akan ada kejutan lainnya. Mulai dari konsep dan akan ada pereonel baru yang tergabung dalam ‘The Candy’. “Pastinya ada kejutan dengan konsep dan ada penambahan personil selain aku sama Kimby Bunny. Tentu formasi kita nantinya akan lebih meriah, lebih fresh, lebih gila, lebih bombastis dan akan lebih seksi lagi,” imbuhnya. Yang pasti, lanjut Gabby, musik selalu diutamakan, agar crowd betah hingga selesai di setiap penampilan kita.


Disinggung siapa yang akan menjadi personil tambahannya di group ‘The Candy’, Gebby mengaku akan hadir salah satu female DJ asal Bali yang namanya sudah tak asing lagi di telinga party people Bali yaitu Bebby Fey. Tentu kehadiran perempuan cantik dan juga seksi di setiap penampilannya di group ‘The Candy’ akan memberi warna pembeda sekaligus pelengkap dalam setiap penampilan mereka. Disinggung alasan ‘The Candy’ memilih sosok Beby Fey, Gebby mengaku sudah cukup kenal dengan kualitas bermusik yang dimiliki oleh Bebby Fey.

“Kenapa milih Bebby Fey, yang jelas karena kita sudah kenal sebelumnya. Terus Bebby juga orangnya asik dan sangat profesional, attitudenya juga bagus, dan paling penting suaranya juga bagus banget. skill nge-DJ nya juga bagus banget. Makanya kita ajak Bebby ikut bergabung,” jelasnya. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia