Jumat, 19 Jan 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Sebelum Tewas di Tembok Barak, Dwi Mimpi Diberi Baju Seorang Nenek

Selasa, 12 Dec 2017 14:25 | editor : I Putu Suyatra

Sebelum Tewas di Tembok Barak, Dwi Mimpi Diberi Baju Seorang Nenek

Kadek Dwi Asmarani (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, SUKASADA - Sebelum tragedi tewasnya dua siswi SMK Kesehatan Widya Dharma Bali (Widharba) Sukasada, ada sesuatu yang sepertinya menjadi “tanda” tragedi tersebut. Hal itu diungkapkan oleh  Ni Kadek Satria Handayana, rekan sekamar korban Kadek Dwi Asmarani, 16. Seperti diketahui, Dwi tewas tenggelam bersama rekannya Luh Devy Cahyani, 17 saat mandi di kubangan Air Terjun Tembok Barak, Dusun Babakan,  Desa Sambangan,  Sukasada pada Senin (11/12).

Menurut Satria, ada hal yang cukup janggal pada rekan sekamarnya sebelum kejadian. Tiba-tiba saja  korban Kadek Dwi Asmarani  memberinya Baju Sweater ketika mereka mandi bersama sehari sebelum peristiwa.

Bahkan,  saat mandi bersama,  korban juga bercerita jika dirinya sempat bermimpi dikasi baju oleh seorang nenek. Hanya saja,  Satria mencoba menenangkan korban yang juga rekan tidur sekamar itu.

"Saat kita mandi bareng,  kebetulan saya mencuci pakaian.  Nah baju sweaternya dia tak sengaja saya cuci.  Dia langsung ngasi baju itu ke saya. Dia juga sempat menceritakan mimpiny ke saya.  Kalau dalam mimpi itu dia dikasi baju oleh seorang nenek ," kenangnya.

Kejanggalan juga tak berhenti disana. Sebelum berangkat tracking pada Senin (11/12) pagi,  sambung Satria, dirinya juga dibelikan nasi kuning oleh korban Dwi Asmarani. Mereka pun lantas makan bersama.

"Sebelum berangkat tracking tumben-tumbennya saya dibelikan nasi kuning oleh dia (korban Dwi Asmarani, Red). Malah kita sempat makan bareng, ternyata itu pertanda"imbuhnya sembari menyeka air mata.

(bx/dik/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia