Selasa, 21 Nov 2017
baliexpress
icon featured
Sportainment

Bali United Kontrak Irfan Bachdim Selama 3 Tahun, Ini Alasannya

Rabu, 15 Nov 2017 12:27 | editor : I Putu Suyatra

Bali United Kontrak Irfan Bachdim Selama 3 Tahun, Ini Alasannya

TIGA TAHUN: Bintang Timnas, Irfan Bachdim memperpanjang selama tiga tahun bersama Bali United. (AGUNG BAYU/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, DENPASAR- Salah satu bintang sepak bola nasional, Irfan Bachdim akhirnya meneken kontrak perpanjangan selama tiga tahun bersama tim Bali United. Hal itu dilakukan setelah terjadi kesepakatan antara manajemen Bali United dengan pemain berdarah Belanda tersebut, Selasa malam (14/11).

Sebelum memperpanjang kontrak, Bachdim memang sudah menyatakan akan bertahan di tim berjuluk Serdadu Tridatu ini. "Terima kasih untuk dukungan semuanya. Musim depan saya pastikan tetap di Bali United," kata Irfan Bachdim yang disambut sorakan dan tepuk tangan fans yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Tapi, waktu itu, dia tidak menyatakan akan meneken kontrak selama tiga tahun. Dan setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen, akhirnya disepakati untuk saling mengikat kontrak selama tiga tahun.  Dan, kedua belah pihak sudah meneken perpanjangan kontrak tersebut, Selasa malam.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, diperpanjangnya kontrak tersebut tidak lepas dari penampilan gemilang Irfan Bachdim di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Ia juga menyebut bila Irfan Bachdim sangat antusias untuk terus bermain di Bali United.

Bachdim sendiri sukses mempersembahkan sembilan gol dan 10 assist untuk Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga dan membawa Bali United mengakhiri kompetisi di peringkat kedua dengan koleksi poin yang sama dengan sang juara Bhayangkara FC.

Tidak hanya itu. Irfan Bachdim juga merupakan pemain yang menjadi langganan Timnas Indonesia. "Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim untuk tiga tahun kedepan," ujar Yabes Tanuri. 

(bx/vir/bay/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia