Rabu, 20 Sep 2017
baliexpress
Bali

Warung Seafood Pak Nyoman; Cumi Sambel Gledek Berpadu Terong Balado

Rabu, 06 Sep 2017 15:55 | editor : I Putu Suyatra

NYAMM: Salah satu menu di Warung Seafood Pak Nyoman di Teuku Umar.

NYAMM: Salah satu menu di Warung Seafood Pak Nyoman di Teuku Umar. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, JIMBARAN - Selain menyediakan menu seafood, Warung Seafood Pak Nyoman di Jalan Teuku Umar Nomor 218, Denpasar, ini juga menyediakan satu menu andalan lagi, yakni menu nasi pedas. Sesuai dengan namanya, dalam satu porsi nasi pedas ini, pelanggan akan dimanjakan dengan rasa pedas yang dasyat.

“Hal ini karena seluruh lauk yang digunakan dalam menu nasi pedas ini, memang dimasak dengan bumbu pedas,” papar Manajer Seafood Pak Nyoman, Ponco.

Adapun menu yang dihidangkan di nasi pedas ini antara lain, cumi sambel gledek. Sesuai dengan namanya, olahan ini terbuat dari cumi-cumi yang dimasak dengan bumbu pedas. Selain itu, ada juga terong balado yang juga dimasak dengan bumbu balado pedas.

Untuk pelengkapnya, nasi pedas ini akan dihidangkan dengan sayuran yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan. “Nasi pedas ini juga dilengkapi dengan kerupuk dan bakwan goreng, sehingga rasanya makin mantap,” ungkapnya.

Selain menu tersebut, Warung Seafood Pak Nyoman juga memiliki beberapa jenis menu sayuran, seperti cah kangkung, cap cay dan beberapa jenis tumis sayur.

Untuk memanjakan pelanggannya, selain memberikan kebebasan para pelanggannya untuk memilih sendiri beragam jenis menu olahan laut, Seafood Pak Nyoman juga memanjakan pelanggannya dengan beragam promo.

Promo ini bisa dinikmati oleh pelanggannya hampir setiap hari, salah satunya adalah promonya adalah tebus cah kangkung dengan harga Rp 1000 per porsi. “Untuk promo ini, kami lakukan hampir setiap hari, selain promo tebus Rp 1000 untuk cah kangkung, kami juga punya promo lainnya,” ungkap Ponco. 

(bx/gek/aim/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia