Senin, 23 Oct 2017
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Edy Casper Sukses Jadi Selebgram, Moncer sebagai Foto Model

Sabtu, 12 Aug 2017 18:51 | editor : I Putu Suyatra

ATLETIS: Bagi kaum hawa jelas melihat body Edy jelas tertegun. Hal ini membuat Edy Casper (tengah) sukses sebagai foto model dan selebgram.

ATLETIS: Bagi kaum hawa jelas melihat body Edy jelas tertegun. Hal ini membuat Edy Casper (tengah) sukses sebagai foto model dan selebgram. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Sosok pria satu ini mungkin sudah tidak asing lagi d imata kaum hawa di Bali. Bagaimana tidak! Memiliki bentuk tubuh proporsional dan paras yang rupawan membawa sosoknya lebih dikenal banyak orang. Ya, dia adalah I Nyoman Edi Ariawan atau yang akrab disapa Edy Casper yang berprofesi sebagai foto model.

Memiliki bentuk tubuh atletis sepertinya menguntungkan Edy Casper untuk terjun di dunia modeling. Namanya kian moncer semenjak bergabung bersama salah satu agency ternama di Bali, yaitu Yongki Model Management (YMM) Bali. Bahkan tidak hanya itu, pamornya juga lebih dikenal sebagai selebgram (selebritis instagram) yang followernya tergolong sangat banyak. 
Aktifitas yang kerap disiarkan lewat fitur live chat di akun instagram pribadinya itu kerap menjadi tontonan menarik perhatian ribuan penggemarnya. Pria kelahiran Mengwi, 15 Mei 1996 ini memang jadi pusat perhatian warganet Bali karena ketenarannya di dunia modeling. Ketertarikannya dengan dunia model pun, diakuinya, karena passion sekaligus hobinya sebagai olahragawan.  “Awal terjun ke dunia model secara tidak sengaja karena hobi saya yang suka banget dengan olahraga. Hingga akhirnya saya bisa menghasilkan bentuk tubuh yang kata orang bagus. Lalu dari situ banyak tawaran jadi model oleh agency YMM Bali. Apalagi banyak orang bilang, saya itu photogenic, jadi saya lebih ke model foto meskipun sering juga saya tampil sebagai model catwalk,” jelasnya kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group) saat diwawancarai.
Menjadi seorang model memang tidaklah mudah. Sekurang-kurangnya memiliki bentuk tubuh dan face menarik. Tuntutan itu pula yang wajib dijaga oleh Edy Casper sebagai seorang model, lewat berbagai macam aktivitasnya, seperti dengan olahraga teratur, pola makan sehat, dan lain sebagainya. “Tentu yang harus diperhatikan seorang model adalah penampilan fisik dan wajah tentunya. Kedua-duanya harus bisa dijaga,” pungkasnya.

Anak muda yang baru menginjak usia 21 tahun ini menambahkan, berprofesi menjadi seorang model itu memang harus mengahadapi banyak tantangan. Tapi, akan lebih mudah kalau kita konsisten akan pilihan dan tekun menjalaninya. “pasti akan bisa dan saya sangat antusias belajar lebih didunia modeling, agar bisa lebuh maju lagi. Apalagi umur saya masih muda dan saya akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk berkarya di bidang modeling,” tuturnya.
Putra bungsu dari pasangan suami-Istri, I Nyoman Kardiana dan Ni Nengah Sumarni ini pun mampu membuktikan kehebatannya dengan profesi yang digelutinya ini. Karena selain sibuk dengan tawaran job fotoshoot sebagai model endorse hotel, tempat makan, atau baju dan produk-produk lainnya, pria yang juga berprofesi sebagai waiter di Ohana Hotel 1 ini juga tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti kontest model skala Nasional mewakili Bali, yang dikenal dengan nama Manhunt Indonesia 2017. “Selama ini sih saya sibuk dengan show biasa aja bersama YMM Bali. Ya berkat dari pengalam bersama teman-teman disana, sekarang ini syukurnya saya terpilih dan mengikuti kontest Manhunt Indonesia 2017 mewakili Bali yang akan diselenggarakan tanggal 16 September mendatang. Makanya saya sibuk mempersiapkan hal itu,” jelasnya.
Lewat kontest tersebut, Edy Casper mengaku mendapat kesempatan untuk belajar lebih banyak di dunia modeling. Karena, kriteria yang akan dilihat dari kontest tersebut cukup menantang. Dimana tidak hanya bentuk tubuh atau fashion yang dinilai, akan tetapi kecerdasan serta skill terkait public speaking serta smart juga tidak kalah pentingnya. “Ya kalau Persiapan saya sekaranh lebih memperdalam public speaking dan tentunya menambah muscle tubuh dan persiapan costum lainya. Mudah-mudahan dengan ada kesempatan seperti ini, harapan saya kedepan semoga bisa bekerja lebih profesional yang akhirnya akan membawakan hasil yang maksimal,” tutupnya. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia