alexametrics
Asian Games 2018

Nenni Kalah Karena Ada Sampah Tersangkut di Kapalnya

31 Agustus 2018, 21:42:52 WIB

JawaPos.com – Pasangan atlet layar nomor mixed RS one Indonesia Nenni Marlini dan Ridwan Ramadan gagal menyumbangkan medali untuk Indonesia di Asian Games 2018. Mereka mengaku ada kendala teknis yang menghambat mereka melaju ke urutan depan.

Nenni menuturkan, saat tengah bertanding, ia merasakan ada sesuatu yang tersangkut di bawah kapalnya. Hal ini membuat laju kapalnya menjadi terhambat dan mereka terpaksa bergerak mundur agar objek yang ternyata sampah itu bisa lepas.

“Papannya ada sampah di bawah nyangkut, saya ngerasa karena kalau jalannya lambat, jadi geser-geser begitu. Jadi disusul kita sama yang di belakang,” ujar Nenni, Jumat (31/8).

Namun, Nenni menyampaikan bahwa kendala terbesar adalah angin yang sangat kencang. Ditambah dengan posturnya yang mungil, kapal pun semakin sulit ia kendalikan.

“Kendalanya di angin sama postur saya kurang, paling kecil diantara yang lain. Dua hari yang lalu itu waktu kecepatan angin sekitar 7,8 knot saya bisa ambil posisi dua tapi ini angin kencang sekali,” tambahnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : (rgm/JPC)

Nenni Kalah Karena Ada Sampah Tersangkut di Kapalnya