alexametrics
Asian Games 2018

Diduga Kelelahan dan Tumbang, Atlet Layar Dilarikan ke Rumah Sakit

31 Agustus 2018, 17:03:28 WIB

JawaPos.com – Terjadi insiden kecil di pertandingan layar Asian Games 2018, Jumat (31/8). Salah satu atlet yang tengah bertanding terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Pantauan JawaPos.com sekitar pukul 15.00 terjadi kepanikan karena ada salah satu atlet yang menepi dari laut ke daratan dalam kondisi lemas. Atlet tersebut diduga mengalami kelelahan di tengah pertandingan.

“Iya, masih informasi awal itu perempuan dari Singapura,” tutur salah satu petugas di venue, Jumat (31/8).

Saat ingin dibawa menuju mobil ambulans, pihak medis nampak kesulitan melakukan evakuasi karena jembatan penghubung dari laut ke pantai sempat roboh. Adapun perempuan tersebut menggunakan hijab berwarna biru tua. Wajahnya terlihat sangat pucat.

“Belum diketahui sih, kayaknya sempat tadi kondisi badannya menurun jadinya celaka di laut, semoga nggak kenapa-kenapa. Nanti pasti disampaikan orang medis keadaan pastinya,” tuturnya.

Saat ini, pertandingan layar dalam 10 kelas hampir berakhir. Sesuai pantauan memang kondisi angin terlihat cukup kencang, dan ombak pun terlihat besar, sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak panitia terkait peristiwa tersebut.

Editor : Banu Adikara

Reporter : (rgm/JPC)



Close Ads
Diduga Kelelahan dan Tumbang, Atlet Layar Dilarikan ke Rumah Sakit