JawaPos Radar

Asian Games 2018

Disaksikan Langsung Istri dan Anak, Ini Ungkapan Sugianto

29/08/2018, 13:11 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Asian Games 2018, Sugianto, Pencak Silat, Medali Emas
Sugianto menggendong sang buah hati usai meraih medali emas (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Usai meraih medali emas dari cabor pencak silat, Rabu (29/8), Sugianto mempersembahkannya untuk anak dan istri. Selain tentunya bagi masyarakat Indonesia. Dia mengaku semakin haru karena disaksikan langsung oleh istri dan anaknya.

Itu menjadi kebahagian tersendiri bagi Sugianto. Sebuah momen spesial karena dihadiri oleh keluarga. Sugianto yang baru saja mendapatkan medali emas dati nomor seni tunggal putra merasa bahagia keluarganya dapat hadir dan turut merayakan keberhasilannya.

Terlebih lagi, ini pertama kalinya Sugianto ditunggui oleh keluarganya saat bertanding. Sebab biasanya dia hanya seorang diri.

"Rasanya luar biasa, apalagi sambil menggendong anak. Tiada duanya," ucapnya Rabu (29/8) di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah.

Lebih lanjut, Sugianto mengungkapkan bahwa keberadaan istri dan sang buah hati tidak membuat dia kehilangan konsentrasi. Sebab dalam pertandingan tersebut dia harus tetap fokus agar dapat meraih kemenangan.

"Yang saya pikirkan di lapangan hanya fokus. Saya ingin bendera Indonesia berkibar di tiang tertinggi dan lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang," pungkasnya.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up